counter

HP pamer inovasi baru di HP Home Planet 2018

HP pamer inovasi baru di HP Home Planet 2018

Managing Director, South East Asia-Korea HP, Koh Kong Meng (kiri) bersama Vice President Product Management, Consumer Notebooks HP, Josephine Tan (kanan) dalam acara "HP Home Planet 2018" di Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (14/11/2018). (ANTARA News/Arindra Meodia)

Kuala Lumpur (ANTARA News) - Perusahaan teknologi HP Inc. memamerkan inovasi terbaru melalui sejumlah perangkat untuk konsumen maupun UKM dalam acara "HP Home Planet 2018" di Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis.

"Alasan kami menggelar acara ini adalah untuk memberi tahu bukan hanya produk yang kami punya, tetapi juga berbagi apa yang HP punya lebih dalam lagi," ujar Managing Director, South East Asia-Korea HP, Koh Kong Meng, dalam sesinya di "HP Home Planet 2018."

"Kami tidak hanya menjual produk, tapi ingin memberikan kehidupan yang lebih baik pada semua orang," sambung dia.

Dalam menghadirkan produknya, HP  menyoroti tren megatrend yang mendorong perubahan kebutuhan konsumen. Perubahan demografi, menurut Koh, mempengaruhi perubahan desain produk HP.

"Gaya kerja milenial sekarang sudah sangat berubah. Hal ini mendorong kita untuk terus menjadi relevan," kata dia.

Selain menjadi relevan dari segi produk, HP juga mengembangkan layanan, salah satunya dari segi keamanan. Tidak hanya itu, melihat tren e-commerce secara global, HP juga bekerja sama dengan sejumlah omnichannel, seperti Lazada dan JD.ID untuk menyalurkan produknya.

HP juga mengembangkan kerjasama dengan mitra lokal yang releven, misalnya dengan Gojek di Indonesia. Kemacetan di Jakarta, menurut Koh menjadi alasan HP untuk menawarkan layanan antar tinta dalam aplikasi Go-Life yang hadir pada fitur Go-Fix.
 
(Suasana experience zone HP dalam "HP Home Planet 2018" di Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (14/11/2018). ANTARA News/Arindra Meodia)

Sementara itu, dalam berinovasi mengembangkan produknya, Vice President Product Management, Consumer Notebooks HP, Josephine Tan, mengatakan bahwa HP menciptakan kombinasi dari desain, keamanan dan performa.

"Kami mengenalkan produk baru yang menjadi benchmark HP Spectre Folio, HP Spectre 13 x360 dan HP Spectre 15 x360," ujar Josephine, dalam kesempatan yang sama dalam sesi yang berbeda.

HP juga mendorong perkembangan perangkat dengan fleksibilitas dan mobilitas dengan HP Elitebook x360 1040 G5.

Tak hanya laptop, dalam "HP Home Planet 2018" HP juga memamerkan deretan printer mulai dari HP Laserjet MFP, HP Jet Fusion 3D hingga edisi terbaru HP Sprocket.

Baca juga: Laptop HP Joy 2 resmi diluncurkan

Baca juga: Dukung dunia gaming Indonesia, HP perkenalkan laptop OMEN by HP 15

Pewarta:
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar