Jakarta (ANTARA) - Perusahaan teknologi, Infinix, yang tengah naik daun karena menawarkan gawai dengan harga terjangkau dikabarkan tengah melakukan pengembangan ponsel pintar terbaru dalam bentuk foldable atau ponsel yang bisa dilipat.

Produk itu dinamakan Infinix Zero Flip dan menjadi ponsel lipat pertama dari Infinix apabila benar-benar diluncurkan.

Kabar itu datang dari laporan Gizmochina, Kamis (4/4) yang menyebutkan adanya ponsel dengan kode X6962 mendapatkan sertifikasi. Perangkat itu diduga merupakan Infinix Zero Flip.

Baca juga: Infinix bawa chip besutannya Cheetah X1 ke Note 40 series

Baca juga: Infinix kenalkan "CoolMax" pendingin masa depan untuk HP gaming di MWC


Meskipun belum mendapatkan detail terkait gawai tersebut, namun nampaknya dapat dipastikan bahwa Infinix ingin menjaga agar produknya itu tetap terjangkau, sama seperti ponsel mereka yang lain.

Tentunya hal ini merupakan kabar baik bagi orang-orang yang menginginkan ponsel lipat yang keren tanpa mengeluarkan banyak biaya.

Mungkin saja dengan hadirnya Zero Flip, Infinix ingin tetap menonjol di pasar ponsel sebagai jenama yang menawarkan sesuatu yang unik namun ramah kantong.

Kabar ini tentunya menjadi informasi menggembirakan bagi para penggemar Infinix.

Membahas detail peluncuran, nampaknya produk itu bakal dirilis dalam waktu dekat mengingat sudah mulai ditemukan sertifikasi mengenai perangkat tersebut.

Selain Infinix Zero Flip, diketahui ada juga perangkat dari Infinix yang sudah mengantongi sertifikasi dengan nomor kode X6860.

Nampaknya hal itu juga layak dinantikan sebagai kejutan baru dari perusahaan asal Hong Kong itu.

Untuk pemain ponsel lipat pintar di Indonesia, saat ini terbilang masih sedikit. Bisa dibilang Samsung dan OPPO menjadi pemain terbesar dengan harga ponselnya dijual belasan juta rupiah.

Opsi lainnya yang hadir menawarkan harga lebih bersahabat ialah TECNO. Pada akhir November 2023 mereka yang menghadirkan ponsel lipat di bawah dua digit bernama TECNO Phantom V Flip 5G.

Mungkin saja dengan rencana Infinix yang menghadirkan Zero Flip bakal menambah deretan pilihan ponsel lipat di Indonesia.

Baca juga: Infinix Berkolaborasi dengan "CHUANG ASIA" untuk Menjangkau Audiens Muda di Seluruh Asia

Baca juga: Infinix berikan bocoran
soal rencana peluncuran ponsel lipat


Baca juga: Infinix Smart 8 Pro mulai penjualan perdana dengan harga Rp1,3 jutaan


 

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024