Shanghai, (ANTARA/PRNewswire) - Infinix, merek teknologi trendi yang dirancang untuk konsumen muda, mengumumkan kemitraan yang terjalin dengan "CHUANG ASIA", program idol survival show populer yang ditayangkan WeTV. Program ini akan tayang perdana di Thailand pada 3 Februari 2024. Dalam kolaborasi ini, bertepatan dengan peluncuran produk terbaru Infinix  HOT 40 SERIES, merupakan langkah strategis Infinix di industri hiburan, menyasar audiens muda yang melek teknologi di seluruh Asia.

Chief Marketing Officer, Infinix, Lake Hu, berkata, "Kemitraan yang terjalin dengan 'CHUANG ASIA' menjadi langkah strategis agar Infinix tetap relevan dengan audiens utama kami. Kolaborasi ini tidak hanya memperkuat profil merek kami, namun juga membantu konsumen muda untuk mewujudkan impian. Lebih lagi, kolaborasi ini hadir sebagai inspirasi dan kesempatan bagi konsumen muda mengeksplorasi potensinya. Lewat program tersebut, sebagai platform ideal, kami menghadirkan Infinix HOT 40 SERIES yang didesain bagi pengguna muda dan dinamis yang menginginkan performa dan mode." 

Mulai dari 9.000 Pendaftar hingga 70 Finalis: Mengangkat Bakat-Bakat Muda

Mempertahankan popularitasnya, "CHUANG ASIA" mengusung pengaruh besar dalam edisi perdananya di Thailand. Program idol reality show yang paling unik di Asia ini mengangkat bakat-bakat luar biasa di seluruh wilayah tersebut, serta ditonton jutaan pemirsa setiap minggu. "CHUANG ASIA" pada musim ini menghadirkan perkembangan penting yang dibuat WeTV dengan memperluas jangkauan program hingga meliputi seluruh Asia. Mulai dari lebih dari 9.000 pendaftar, 70 finalis dari sejumlah negara, termasuk Thailand, Malaysia, India, Indonesia, dan Amerika Serikat, telah diseleksi secara ketat. Individu berbakat ini siap bersaing merebut posisi dalam sebuah girl group internasional baru, serta menunjukkan sederet keahlian dan latar belakang kebudayaan mereka.

"CHUANG ASIA" musim ini memiliki keunikan karena mengangkat fokus pan-Asia, serta menampilkan berbagai peserta dari wilayah yang berbeda-beda. Maka, program ini mengangkat peran penting interaksi lintasbudaya di sektor hiburan di Asia. Dengan mekanisme pemilihan oleh audiens dan sistem mentor, program ini menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan. Dipandu oleh Lead Mentor, Jackson Wang, salah satu Produser CHUANG ASIA, serta tim yang mencakup mentor-mentor ternama, seperti Mike Angelo, Jeff Satur, TEN, dan Nene Pornnappan, CHUANG ASIA segera menghadirkan perpaduan unik dari bakat, keahlian, dan penampilan menarik.

Ketika Teknologi Mutakhir Bertemu dengan Hiburan

Sejalan dengan kemitraan dinamis yang terjalin dengan "CHUANG ASIA", Infinix meluncurkan produk terbaru HOT 40 SERIES. Produk ini menggunakan prosesor Helio G99 Ultra-Speed yang menghasilkan performa cepat dan efisien, serta dirancang khusus untuk kebutuhan pengguna modern. Seri produk ini memiliki konfigurasi yang luar biasa dengan extended RAM hingga 16GB dan 256GB ROM sehingga menjamin multitasking yang baik dan kapasitas memadai untuk menyimpan berbagai aplikasi, media, serta game. 

Lebih lagi, layar super touch 120Hz memastikan pengalaman pengguna yang responsif dan interaksi cepat, ideal bagi penggemar game dan konsumen multimedia. Infinix HOT 40 Series, dengan fitur-fitur canggihnya, benar-benar memadukan teknologi mutakhir dan hiburan, serta mencerminkan karakter "CHUANG ASIA" yang energik dan inovatif.

Saksikan tayangan perdana CHUANG ASIA di WeTV (https://wetv.vip/ atau Anda dapat mengunduh WeTV di Google Play atau App Store), serta mengeksplorasi produk terbaru Infinix HOT 40 SERIES di www.infinixmobility.com.

Ikuti Infinix Global di Facebook, Instagram, YouTube, dan X untuk memperoleh kabar, berita, dan pengumuman terbaru.

Tentang Infinix

Infinix Mobility adalah merek teknologi yang berkembang pesat, serta merancang, memproduksi, dan memasarkan portofolio produk perangkat pintar yang semakin lengkap di seluruh dunia dengan merek Infinix, sebuah merek yang berdiri pada 2013. Menyasar generasi muda dengan produk teknologi terbaik, Infinix menciptakan perangkat pintar yang trendi dan canggih dengan harga terjangkau. Produk Infinix menghadirkan teknologi terkini bagi pengguna di seluruh dunia ketika mereka membutuhkannya dengan harga yang diinginkan.

Tentang CHUANG ASIA

Chuang Asia, Program Idol Reality Show Asia yang sangat unik, menampilkan bakat-bakat terbaik di Asia. Ditonton jutaan pemirsa setiap minggu, kompetisi Chuang Asia berlangsung sengit dan menawarkan hadiah istimewa. Sebanyak 70 peserta perempuan dari beragam wilayah di Asia akan mengikuti pelatihan dan pendampingan intensif dari mentor-mentor selebritas ternama di industri. Lewat sesi pelatihan dan pendampingan tersebut, para peserta mengasah dan menyempurnakan keahliannya. Program ini memiliki format unik yang menantang peserta untuk membuktikan keterampilan dan adaptabilitasnya, serta mendorong mereka agar bekerja keras. Keterlibatan audiens (pemilihan oleh audiens/voting) dan sesi pelatihan oleh Mentor merupakan ciri khas dari program ini.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024