Jakarta (ANTARA) - Infinix mengumumkan bahwa dua varian Note Series baru mereka, Infinix Note 40 dan Note 40 Pro, akan diluncurkan di Indonesia pada 21 Maret 2024.

"Smartphone gaming Infinix Note 40 dan Note 40 Pro akan kami luncurkan Kamis mendatang dengan rangkaian teknologi dan fitur untuk pengalaman All-Round Gaming Experience terbaik di kelasnya," kata Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu sebagaimana dikutip dalam siaran pers perusahaan pada Jumat.

"Berbagai kolaborasi, termasuk dengan Mobile Legends dan ONIC esports, serta banyak aktivasi kreatif khas Infinix akan kami hadirkan untuk menambah excitement peluncuran Note Series ini, yang kami yakin telah diantisipasi dan ditunggu oleh para XFans kami di Indonesia," katanya.

Baca juga: Infinix bawa chip Cheetah X1 ke Note 40 series

Dengan tagar "Anti Gabut, Serba Ngebut", Infinix Indonesia akan memperkenalkan Note 40 Series dengan inovasi teknologi seperti All-round FastCharge2.0 serta chip manajemen daya Cheetah X1.

Infinix Note 40 Series menawarkan performa unggul dari kombinasi fitur kamera, daya tahan, dan pengisian daya fleksibel serta kecepatan penyegaran layar.

Infinix Note 40 dilengkapi layar 120Hz AMOLED In-Display Fingerprint, kamera utama 108MP Super-Zoom Cam, teknologi 45W All-Round FastCharge2.0, dan 20W Wireless MagCharge.

Baca juga: Infinix kenalkan CoolMax untuk HP gaming di MWC

Sementara ponsel pintar Infinix Note 40 Pro dibekali dengan teknologi 70W All-Round Fast Charge 2.0 + 20W Wireless MacCharge, layar 3D Curved 120Hz dengan Corning Gorilla Glass, dan kamera utama 108MP OIS Super-Zoom Cam.

Peluncuran Infinix Note 40 dan Note 40 Pro di Indonesia akan dilaksanakan dengan live streaming nonstop selama 24 jam dari 21 Maret 2024 pukul 16.00 WIB.

Acara itu akan disiarkan langsung di akun Instagram dan saluran YouTube Official Infinix Indonesia.

"Konsep launching (peluncuran) unik ini align (selaras) dengan kemampuan Note 40 Series yang mampu mendukung aktivitas gaming dan harian pengguna selama seharian penuh," kata Sergio.

Baca juga: Infinix resmi boyong Hot 40i dan Hot 40 Pro ke Indonesia
Baca juga: Infinix Smart 8 Pro mulai dijual dengan harga Rp1,3 jutaan

 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024