counter

Aliando isi soundtrack film "Asal Kau Bahagia"

Aliando isi soundtrack film "Asal Kau Bahagia"

Aliando Syarief (HO/Falcon Pictures)

Jakarta (ANTARA News) - Aliando Syarief tak hanya menjadi bintang dalam film "Asal Kau Bahagia" karena juga dipercaya mengisi soundtrack film tersebut dan baru saja menyelesaikan syuting video klipnya.

Pembuatan video klip "Asal Kau Bahagia" ini, disutradarai oleh Rako Prijanto yang juga menggarap film itu. Rako mengaku ada rasa takut saat membuat video klip tersebut.

"Kesulitan yang saya alami adalah karena keterbatasan waktu persiapan, dan 20 sampai 30 persen takut spoiler," ujar Rako melalui keterangan resmi yang diterima Antara, Selasa.

Untuk konsep video klip, sutradara film "#TemanTapiMenikah" itu mengatakan bahwa tidak jauh berbeda dengan filmnya. Selain itu, ia juga mengambil tema fashion industrial style video.

"Konsepnya tentang perasaan cinta yang terpisah ruang dan waktu dengan pendekatan fashion industrial style video. Pesannya adalah, kita terkadang terpisahkan dalam ruang dan waktu meskipun terkadang harus merelakan dalam kerinduan," jelas Rako.

Baca juga: Aliando riset out of body experience demi peran di "Asal Kau Bahagia"

Sementara itu, Aliando sangat menikmati proses rekaman. Ia mengaku tidak mengalami kesulitan saat membawakan lagu "Asal Kau Bahagia" yang diaransemen ulang oleh Mahesa Utara tersebut.

"Alhamdulillah, saat proses rekaman semua lancar dan sama sekali saya tidak menemukan kesulitan. Karena memang lagunya tidak terlalu sulit. Saya berharap semoga selain filmnya, soundtrack film "Asal Kau Bahagia" ini bisa dinikmati masyarakat," kata Aliando.

Selain Aliando, Dewa Dayana yang menjadi lawan mainnya juga dipercaya menjadi teman duet untuk soundtrack film ini. Dia tidak menyangka bisa dilibatkan kembali dengan Aliando.

"Awalnya sih saya enggak percaya. Tapi saya tidak ingin melewatkan tawaran ini, jadi saya langsung terima aja. Mudah-mudahan semua senang dengan suara saya ya, dan semoga video klipnya bisa menghibur semua yang menonton," terang Dewa.

Film garapan rumah produksi Falcon Pictures tersebut akan tayang serentak di bioskop Tanah Air pada 27 Desember 2018.

Baca juga: Makna pahlawan bagi Aliando Syarief
 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar