counter

AP II-SMI tanda tangani perjanjian kredit Rp1,5 triliun

AP II-SMI tanda tangani perjanjian kredit Rp1,5 triliun

Penandatanganan kerja sama perjanjian kredit antara PT Angkasa Pura II (Persero) dengan PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI) senilai Rp1,5 triliun untuk meningkatkan pelayanan kebandarudaraan di Jakarta, Rabu (21/11/2018). (ANTARA/Juwita Trisna Rahayu)

Diharapkan fasilitas kredit SMI ini dapat memaksimalkan dan mempercepat pengembangan infrastruktur bandara-bandara yang dikelola oleh AP II
Jakarta (ANTARA News) - PT Angkasa Pura II (Persero) dan PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI) menandatangani perjanjian kredit investasi guna peningkatan pelayanan kebandarudaraan senilai Rp1,5 triliun. 

Perjanjian kredit berjangka waktu selama 10 tahun itu ditandatangani Direktur Keuangan AP II Andra Y Agussalam dan Direktur SMI Edwin Syahruzad di Jakarta, Rabu. 

"AP II menyambut baik terlaksananya penandatanganan perjanjian kerja sama ini, diharapkan dengan adanya fasilitas kredit dari SMI dapat memaksimalkan dan mempercepat pengembangan infrastruktur bandara-bandara yang dikelola oleh AP II," kata Andra.

Dengan penandatanganan perjanjian kredit ini, ia pun berharap dapat memudahkan pelaksanaan pembangunan infrastruktur di wilayah operasional AP II. 

Andra optimistis AP II dapat mengembangkan bandara termasuk infrastruktur dan fasilitasnya untuk memaksimalkan pelayanan kepada pengguna jasa bandara.

Saat ini, AP II mengutamakan pengembangan dan peremajaan sisi udara antara lain pembangunan dan pengembangan landasan pacu, taxiway, apron, dan fasilitas penunjang lainnya dan sisi darat seperti gedung terminal, gedung parkir, aksesibilitas, dan fasilitas pendukung lainnya.

Baca juga: Angkasa Pura II terbitkan obligasi Rp750 miliar
 

Bercanda bawa bom di pesawat, anggota TNI diamankan

Pewarta: Juwita Trisna Rahayu
Editor: Kelik Dewanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar