Jakarta (ANTARA News) - Produsen perangkat audio Platronics hari ini memboyong lima perangkat sekaligus untuk lini BackBeat FIT dan BackBeat GO, menawarkan earphone untuk berolahraga maupun penggunaan sehari-hari.

"Earphone dengan stabilitas dan keamanan," kata Manajer Konsumen Bisnis Plantronics Asia Tenggara, Richard Tan, saat peluncuran di Jakarta, Rabu.

Plantronics membawa BackBeat FIT 3100, BackBeat FIT 2100, BackBeat 350 sekaligus untuk Indonesia, sementara di lini BackBeat GO mereka membawa seri 810 dan 410.

BackBeat FIT 3100 berupa perangkat audio nirkabel, penggunaannya cukup disematkan di telinga, dirancang untuk digunakan aktivitas luar ruangan.

Earphone ini juga dilengkapi fitur tahan air, dijual seharga Rp2.599.000.

Baca juga: Sony rilis wireless earphone tahan air dan headphone dengan "noise cancellation"

BackBeat 2100 juga berorientasi untuk digunakan di luar ruangan atau saat olah raga, menawarkan fitur Always Ware sehingga pengguna masih bisa mendengar suara-suara di sekitarnya, misalnya suara klakson. Perangkat ini dijual seharga Rp1.799.000.

Earphone nirkabel BackBeat 350 mengunggulkan fitur stabilitas dan ketahanan baterai hingga enam jam pemakaian, dijual seharga Rp1.399.000.
 
Earphone nirkabel dari Plantronics BackBeat 350. (plantronics, backbeat, earphone, nirkabel)


Lini BackBeat GO ditujukan untuk pemakaian dalam ruangan maupun kegiatan sehari-hari seperti saat sedang di kantor, berbeda dengan BackBeat FIT yang ditujukan untuk kegiatan olah raga. Lini ini dilengkapi dengan active noise cancelation yang dapat meredam suara yang mengganggu.

Backbeat GO 810 merupakan headphone over-the-ear nirkabel yang dilengkapi dengan fitur quick charge dan perangkat yang mampu bertahan hingga 22 jam. Headphone ini dijual seharga Rp2.599.000.
 
Earphone nirkabel dari Plantronics BackBeat GO 810. (plantronics, backbeat, earphone, nirkabel)


Earphone BackBeat GO 410 dilengkapi dengan jack yang dapat digunakan untuk menikmati hiburan yang disediakan di pesawat, perangkat nirkabel ini dihargai Rp2.299.000.
 
Earphone nirkabel dari Plantronics BackBeat FIT 350, BackBeat GO 810, BackBeat FIT 410. (plantronics, backbeat, earphone, nirkabel)

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018