"The Possession of Hannah Grace", cerita klasik pengusiran iblis yang menegangkan

"The Possession of Hannah Grace", cerita klasik pengusiran iblis yang menegangkan

The Possession of Hannah Grace (IMDB)

Jakarta (ANTARA News) - Bagi Anda penikmat film horor, ada satu film baru rekomendasi yang wajib ditonton. Film tersebut berjudul "The Possession of Hannah Grace" yang siap memberikan kengerian melalui cerita pengusiran iblis.

Film ini mengisahkan tentang Megan Reed (Shay Mitchell), seorang mantan petugas kepolisian yang tengah mengalami depresi hingga harus masuk kedalam pusat rehabilitasi untuk mengatasi masalahnya tersebut.

Megan yang berusaha sembuh dari permasalahannya, akhirnya meninggalkan pekerjaan sebagai polisi dan menjadi petugas yang mengurus kamar mayat.

Hingga suatu ketika, Megan harus mengurus kedatangan jenazah Hannah Grace. Keanehan demi keanehan dialami setelah kedatangan jenazah tersebut. Ia harus berhadapan dengan hal-hal yang diluar logikanya.

Film yang disutradarai oleh Diederik Van Rooijen ini memang menyajikan cerita klasik dari film horor, yaitu mengenai pengusiran iblis. Namun gambaran sosok iblis yang merasuki tubuh Hannah Grace begitu brutal sehingga mampu membuat penonton merinding ketakutan.

Belum lagi suasana kamar mayat tempat Megan Reed bekerja juga mampu menghidupkan nuansa horor dengan kesunyian yang mencekam. Shay Mitchell juga terbilang mampu menghidupkan peran Megan Reed dengan kerentanan emosi yang dihadapinya. 

Film ini juga dibintangi oleh Grey Damon, Kirby Johnson, Stana Katic. "The Possession of Hannah Grace" mulai tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 30 November 2018.

Baca juga: Ubah strategi, YouTube akan gratiskan acara dan film ekslusif

Baca juga: Pelaku industri film berinisiatif bentuk koperasi

Baca juga: Antara tidak pernah beri rating bintang lima film "Hanum & Rangga"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Promosi Film, Luna Maya & Christian Sugiono kunjungi Antara

Komentar