counter

Sambut tahun baru, Keio Plaza Hotel Tokyo gelar 'Vivid Performing Art of Kabuki dan Mt. Fuji Art Exhibition'

Sambut tahun baru, Keio Plaza Hotel Tokyo gelar 'Vivid Performing Art of Kabuki dan Mt. Fuji Art Exhibition'

Kostum Kabuki dengan dekorasi artistik yang menggambarkan alam perayaan Tahun Baru Jepang. (Antara/BUSINESS WIRE)

TOKYO (Antara/BUSINESS WIRE) -- Keio Plaza Hotel Tokyo (KPH), salah satu hotel bertaraf internasional paling bergengsi yang terletak di Shinjuku, Tokyo, akan menyelenggarakan pameran spesial bertajuk 'Vivid Performing Art of Kabuki' mulai tanggal 26 Desember 2018 hingga 28 Januari 2019 di lobby dan sejumlah venue hotel. Kabuki merupakan salah satu seni drama tarian klasik Jepang. Para tamu akan disuguhkan delapan kostum dengan dekorasi artistik yang menggambarkan alam perayaan Tahun Baru Jepang, salah satunya adalah Agemaki dan kostum lainnya yang digunakan pada pertunjukan Kabuki 'Soga-Mono'. Selain itu, event ini pun akan semakin diramaikan oleh pertunjukan musik dan tarian klasik Jepang pada tanggal 25 Januari 2019 pukul 17:00 waktu setempat di lobby hotel, serta 'Special Lunch and Kabuki Performance' (dikenakan biaya pendaftaran) yang akan diselenggarakan di salah satu fasilitas hotel pada hari yang sama.

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik: https://www.businesswire.com/news/home/20181129005210/en/

Mitra KPH dalam menyelenggarakan acara ini, Shochiku Co., Ltd. dan Shochiku Costume Co., Ltd., akan menyediakan beragam kostum untuk mendemonstrasikan peran, karakter, dan pola berwarna yang merefleksikan empat musim pada pertunjukan Kabuki. Pameran ini merupakan bagian dari 'Japan Cultural Experience Program' KPH yang dirancang untuk memperkenalkan budaya Jepang kepada para tamu asing, yang berjumlah sekitar 75 persen dari total tamu hotel. Sejumlah pertunjukan seni yang akan dihelat di area lobby hotel selalu menyedot perhatian ratusan tamu.

Pada saat yang bersamaan, KPH pun akan menggelar pameran lukisan bertajuk 'Mt. Fuji Art Exhibition' yang akan menghadirkan total 37 lukisan Gunung Fuji karya pelukis kawakan Kaii Higashiyama dan sejumlah pelukis lainnya. Gunung Fuji dikenal luas sebagai simbol keindahan alam Jepang, dan dianggap sebagai situs pembawa keberuntungan bagi masyarakat Jepang.

Baca versi aslinya di https://www.businesswire.com/news/home/20181129005210/en/

Kontak

Keio Plaza Hotel Tokyo
Keiko Kawashima, +81-3-5322-8010
Public Relations Manager
keiko-kawashima@keioplaza.co.jp

Sumber: Keio Plaza Hotel Tokyo

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Indonesia - Jepang Bahas Pariwisata Melalui LKBN Antara

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar