Jakarta (ANTARA News) -- Kontes putri pariwisata paling bergengsi di dunia Miss Tourism International akan kembali digelar tahun ini di Malaysia pada 6-23 Desember 2018. Indonesia akan diwakili oleh Putri Pariwisata Indonesia 2017 Astari Indah Vernideani. 

Astari merupakan Putri Pariwisata binaan El John Pageants, perusahaan yang menaungi kontes kecantikan di Indonesia yakni Putri Pariwisata Indonesia dan Miss Earth Indonesia di bidang kecantikan dan lingkungan. 

Keberangkatan Astari ke kontes tersebut didukung oleh Kementerian Pariwisata (Kemenpar). Kemenpar telah memberikan pembekalan kepada Astari untuk menghadapi kontes paling bergengsi di dunia itu. 

Founder Yayasan EL JOHN Indonesia Johnnie Sugiarto mengajak masyarakat Indonesia untuk turut serta mendukung perjuangan Astari di ajang kecantikan bergengsi tersebut.

“Saya mengajak masyarakat dapat mendoakan dan mendukung Astari agar dapat memberikan yang terbaik bagi Indonesia. Dukungan dari Masyarakat sangat berarti bagi keberhasilan Astari di kontes tersebut,” kata Johnnie.

Di kontes ini, Astari akan mengenakan busana-busana rancangan para desainer ternama seperti Hengky Kawilarang yang merancang Evening Gown untuk Astari.

Malam Grand Final Miss Tourism Internasional 2018 akan dilangsungkan pada 21 Desember 2018, di Sunway Resort Hotel & Spa, Grand Ballroom, Petaling Jaya, Malaysia pada pukul 19.30 waktu setempat.




Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018