Jakarta (ANTARA News) - Berbagai acara akan digelar di Jakarta hari ini, mulai dari diskusi tentang perubahan karier perempuan, tentang Machine Learning, tentang pengembangan bisnis kafe, tentang kekerasan seksual di lingkungan pendidikan hingga Global Migration Film Festival 2018.

1. Her Time to Shine: How to Rebuild Your Life After Ending a Career

BLOCK71 Jakarta menggelar diskusi tentang perempuan saat perjalanan karier berubah, bersama dua narsum perempuan pemimpin perusahaan teknologi dan psikolog. Acara tersebut akan digelar di BLOCK71 Jakarta, Aribimo Sentral Lv. 8 Jl. H. R. Rasuna Said Kav. X-2 Np. 5, Jakarta Selatan pukul 18.00-21.00 WIB.

2. #BukalapakMeetup x Komunitas Machine Learning ID

#BukalapakMeetup x Komunitas Machine Learning ID kali ini akan menghadirkan tiga pembicara dari komunitas Machine Learning, dan digelar di Plaza City View 22 Jalan Kemang Timur Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pukul 18.30-21.00 WIB,

3. Kiat Meningkatkan Profit Dan Mengembangkan Bisnis Cafe Atau Restoran

Excellence.asia menggelar diskusi untuk mengetahui lebih dalam tentang bisnis kafe maupun restoran. Acara akan digelar di Upnormal Coffee Roasters Wahid Hasyim 79 - 81A Jalan KH. Wahid Hasyim, Menteng, Jakarta Pusat, pukul 09.00-13.00 WIB.

4. Mari Bicara: Kekerasan Seksual di Lingkungan Pendidikan

Dalam rangkaian kampanye 16 Hari Anti Kekerasan terhadap Perempuan, Space UNJ menggelar diskusi "Mari Bicara: Kekerasan Seksual di Lingkungan Pendidikan" di  Aula Daksinapati Lantai 1, Fakultas Ilmu Pendidikan (Kampus A),UNJ, pukul 12.00 WIB.

5. Global Migration Film Festival 2018

Pusat kebudayaan Amerika Serikat di Jakarta @america menggelar festival film dan dokumenter tentang tantangan migrasi, dan kontribusi yang dilakukan para migran ke komunitas baru mereka. Acara akan digelar di @america Pacific Place Mall lantai 3 Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, pukul 18.00-20.30 WIB.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018