counter

Liga 1

Bhayangkara membara demi menangi laga terakhir

Bhayangkara membara demi menangi laga terakhir

Pelatih tim Bhayangkara FC Simon McMenemy (tengah) bersama pemainnya I Putu Gede Juni Antara (kanan) memberikan keterangan kepada media terkait laga skuat menghadapi Bali United pada pekan ke-34 Liga 1 Indonesia di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Jumat (7/12). Pertandingan ini digelar pada Sabtu (8/12) di PTIK mulai pukul 18.30 WIB. (Michael Siahaan)

Jakarta (ANTARA News) - Motivasi dan semangat tim sepak bola Bhayangkara FC membara demi memenangi laga terakhir Liga 1 Indonesia musim 2018, Sabtu (8/12), menghadapi Bali United, kata sang pelatih Simon McMenemy.

Menurut Simon, para pemainnya akan berjuang sampai akhir demi merebut posisi ketiga klasemen Liga 1 Indonesia yang sampai pekan ke-33 masih diisi Persib Bandung yang unggul satu poin. Peringkat ketiga akan membuat Bhayangkara berhak bertanding di kompetisi AFC.

"Saya memastikan anak-anak berlaga dengan 100 persen kemampuan untuk merebut tiga poin besok," ujar Simon dalam konferensi pers sebelum pertandingan kontra Bali United di Stasiun Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, Jakarta, Jumat.

Pelatih asal Skotlandia itu sendiri menyadari kemenangan mereka atas Bali United akan tidak akan berpengaruh apa-apa kalau Persib Bandung juga menang di pertandingan pamungkasnya menghadapi Barito Putera, Sabtu (8/12).

Meski demikian, Simon tak terlalu mengacuhkan itu dan memilih fokus untuk menundukkan Bali United, apapun yang terjadi.

Hal itu diamini bek kanan Bhayangkara FC I Putu Gede Juni Antara. Dia menegaskan para pemain Bhayangkara siap tampil habis-habisan di partai melawan Bali.

"Semua pemain bertekad curi tiga poin," tutur Putu Gede.

Pertandingan Bhayangkara FC menjamu Bali United pada pekan ke-34 atau pekan terakhir Liga 1 Indonesia musim 2018 berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (8/12), mulai pukul 15.30 WIB.

Baca juga: PSM gagal salip Persija setelah diimbagi Bhayangkara

Baca juga: Bhayangkara FC incar posisi ketiga

Baca juga: Bhayangkara FC belum kibarkan "bendera putih" dalam perburuan gelar juara

 

Pewarta: Michael Teguh Adiputra Siahaan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar