Jakarta (ANTARA News) - Selain bisa berbelanja mode bergaya Tokyo, kaum muda Jakarta juga bisa menikmati hidangan ala Jepang di Lumine, shopping center produk fesyen yang dibuka di Plaza Indonesia, Jumat (7/12).

Di Lumina Cafe, konsumen bisa menikmati kuliner Jepang yang khas dan sehat di sela belanja kebutuhan fesyen.

Yoshiaki Arai selaku director & advisor Lumine Co mengatakan bahwa kali ini pihaknya tidak hanya memperkenalkan busana saja, tetapi juga cafe untuk melayani para pelanggan.

Lumine Cafe memiliki ruang makan yang luas dan menawarkan berbagai pilihan menu, termasuk hidangan penutup, minuman penutup, dan bahkan tersedia juga makanan yang hype saat ini di Jepang.

Hidangan makanan itu terdiri dari macam-macam variasi dan harga yang berbeda-beda, seperti "Ichigo" jam butter, "Tamago Sando", Tuna Mayo, Kuri Kinako, Matcha Azuki Shiratama.

Lumine dibuka di Plaza Indonesia Jakarta sebagai bagian dari hubungan baik Indonesia dengan Jepang yang sudah terjalin sejak lama.

Lumine untuk pertama kalinya hadir di Jakarta, bentuk agar hubungan budaya Jepang dan Indonesia memiliki contoh yang baik bagi generasi di kedua negara tersebut.

Baca juga: Pusat mode Indonesia-Jepang Lumine hadir di Jakarta

Pewarta: Ani Apriliani
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018