Menang aktor terbaik, Gading Marten ingin peluk Piala Citra di kasur

Menang aktor terbaik, Gading Marten ingin peluk Piala Citra di kasur

Gading Marten memenangkan penghargaan Pemeran Utama Pria Terbaik dalam ajang Festival Film Indonesia 2018 yang diadakan di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Minggu (9/12/2018). (ANTARA News/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA News) - Gading Marten membuat kejutan dalam Festival Film Indonesia (FFI) 2018 dengan meraih penghargaan Piala Citra sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik untuk perannya di film "Love For Sale".

Sambil berkelakar, Gading mengaku tidak menyangka dan ingin memeluk Piala Citra di kasur.

"Saya ingin bawa tidur, sudah lama soalnya enggak peluk. Jadi peluk ini dulu," ucap Gading Marten saat menerima Piala Citra dalam ajang FFI 2018 di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Minggu.
 
Aktor Gading Marten dengan memegang Piala Citra berbicara seusai menerima penghargaan kategori Pemeran Utama Pria Terbaik pada Malam Anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2018, di Gedung Teater Besar, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Minggu (9/12/2018).   (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)


Gading Marten mengatakan, peran Richard yang diberikan kepadanya pada film arahan sutradara Andi Bachtiar Yusuf sebenarnya berawal dari obrolan iseng belaka.

"Enggak nyangka karena dari obrolan iseng sama Chicco dan Angga Sasongko. Awalnya aku kira enggak disuruh main film. Dari obrolan iseng berakhir ke panggung FFI," kata Gading.

Gading mengungkapkan demi perannya tersebut ia harus melakukan berbagai persiapan yang cukup berat, seperti menaikan berat badannya.

"Jadi Richard harus naikin berat badan 7 kg, mungkin saya cocok menang karena nominasi lain mungkin terlalu ganteng," pungkasnya sambil tertawa.

Baca juga: Ubah gaya rambut, Gading Marten merasa mirip Roy Marten muda

Baca juga: Widyawati persembahkan Piala Citra untuk ibu

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar