Jakarta (ANTARA News) - Sejak menjadi bintang musik country, Kelsea Ballerini untuk kali keduanya masuk nominasi Grammy Award dalam karirnya, dan ia pun segera berbagi kabar baik dengan ibunya via video call.

Kelsea Ballerini dan ibunya tampak begitu bahagia merayakan momen indah itu. Ballerini melompat girang saat mengabarkan dirinya masuk nominasi Grammy, sementara ibunya yang tidak berada di sampingnya hanya bisa bertepuk tangan saat ibu dan anak itu matanya mulai berkaca-kaca.
 

"Saya harus meneleponnya pagi ini dan mengatakan padanya tentang nominasi Grammy saya yang kedua. Pelan, tetapi wajahnya mengatakan semua tentang perjalanan ini dan bobot album ini bagi orang-orang yang mengenal saya paling dekat. Sayang kamu momma,” tulis Ballerini di Instagram, dikutip Selasa.

Ballerini mendapat nominasi untuk album country terbaik dalam album keduanya, "Unapologetically." Selain membagikan rekaman video call, dia juga berbagi di Twitter untuk mengekspresikan kegembiraannya atas nominasi tersebut.
Ballerini menerima nominasi Grammy pertamanya pada akhir tahun 2016 dalam kategori artis baru terbaik. Chance the Rapper akhirnya membawa pulang penghargaan itu.

Pewarta: Ani Apriliani
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018