Jakarta (ANTARA News) - Simak lima berita hiburan, otomotif, dan teknologi kemarin yang masih laik dibaca hari ini, mulai dari penampilan memukau Marion Jola di MAMA 2018, kolaborasi baru Dewa Budjana dengan musisi mancanegara, keluaran terbaru Realme, bos Gojek masuk daftar Bloomberg 50 hingga Pertamina diminta temukan teknologi fast charging mobil listrik.

Marion Jola bikin Kim Jae-Hwan Wanna One terkesima di MAMA 2018

Penyanyi Marion Jola turut menyumbangkan suaranya dalam ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 yang digelar di Korea Selatan, Senin. Dia membawakan single andalannya yang berjudul "Jangan".

Penampilan Marion Jola disaksikan oleh sederet bintang K-Pop. Bahkan Kim Jae-Hwan, personel Wanna One sempat tertangkap kamera begitu fokus menyaksikan Marion Jola bernyanyi.

Selengkapnya di sini.

Dewa Budjana kolaborasi bareng musisi mancanegara di album baru

Dewa Budjana, gitaris band GIGI kembali meluncurkan album baru. Album ke-10 yang dia beri judul "Mahandini" itu merupakan hasil kolaborasinya dengan musisi-musisi mancanegara salah satunya Jordan Rudess (keyboardist Dream Theater). 

Selengkapnya di sini.

Realme luncurkan smartphone selfie U1

Brand smartphone asal China Realme meluncurkan smartphone selfie Realme U1 yang mengunggulkan desain dan performa.

Selengkapnya di sini.

Masuk daftar Bloomberg 50, begini jejak Nadiem Makarim

Pendiri Gojek Nadiem Makarim masuk dalam deretan 50 sosok yang menginspirasi pada 2018 versi Bloomberg.

Selengkapnya di sini.

Pertamina diminta temukan teknologi "fast charging" untuk mobil listrik

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan meminta kepada PT Pertamina untuk menemukan atau mencari teknologi fast charging di bawah 10 menit. 

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018