Jakarta (ANTARA News) - Lee Chang-sub, salah satu vokalis boy group BTOB, baru-baru ini mengecat rambutnya yang semula hitam menjadi pirang. Warna rambut ini menurut dia adalah yang kali pertama dalam hidupnya. 

"Apakah terlihat bagus untukku? Aku mengecat rambut seperti ini karena sebentar lagi akan segera menghilang (dari dunia hiburan karena wajib militer)," tutur Chang-sun kepada awak media di kantor Cube Entertainment di Seoul, seperti dilansir Yonhap, Selasa. 

Dia berbagi perasaanya yang akan menjalani wajib militer pada 14 Januari 2019. Chang-sub merasa waktu di militer akan dia gunakan untuk berpikir soal dirinya. 

"Aku merasa baik-baik saja menjalani wajib mliter. Ini akan memberiku waktu untuk berpikir tentang diriku sendiri. Aku tidak punya banyak waktu untuk diri sendiri. Aku akan kembali sebagai orang yang lebih dewasa," kata dia. 

Berbicara tentang tugas di militer, Chang-sub menyinggung soal Seo Eun-kwang, rekan satu grup-nya yang memulai wajib militernya lebih dulu. 

"Dia bilang jauh lebih baik daripada yang dia harapkan dan aku akan beradaptasi dengan cepat untuk hidup di sana. Aku merindukannya. Dia adalah salah satu orang yang memiliki pengaruh terbesar dalam hidupku," tutur dia. 

"Tanpa dia, aku tidak bisa menjadi penyanyi, atau lebih buruk lagi, aku mungkin benar-benar orang yang tidak berguna. Dia selalu ada di sana untukku," sambung Chang-sub. 

Baca juga: Changsub BTOB akan jalani wajib militer sekaligus luncurkan mini album

Baca juga: BTOB akan hadirkan single "Friend" pekan depan

Baca juga: Eunkwang BTOB mulai wajib militer

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018