Jakarta (ANTARA) - Empat anggota grup idola BTOB, Eunkwang, Minhyuk, Hyunsik, dan Peniel, mendirikan label baru bernama BTOB COMPANY untuk menaungi aktivitas grup mereka di industri hiburan Korea Selatan.

Menurut siaran Soompi, perusahaan hiburan komprehensif bernama DOD pada Rabu mengumumkan pendirian label BTOB COMPANY untuk keempat anggota BTOB tersebut.

DOD menyampaikan bahwa Eunkwang, Minhyuk, Hyunsik, dan Peniel akan melanjutkan kegiatan mereka di bawah label baru.

BTOB COMPANY baru-baru ini telah mencapai kesepakatan dengan Cube Entertainment mengenai penggunaan hak merek dagang untuk nama grup BTOB sehingga mereka dapat melanjutkan aktivitas dengan nama grup.

Baca juga: Eunkwang, Minhyuk, Hyunsik & Peniel BTOB temukan agensi baru

Seorang perwakilan dari BTOB COMPANY menyatakan bahwa mereka akan mendukung Eunkwang, Minhyuk, Hyunsik, dan Peniel serta kegiatan BTOB di masa depan, sehingga mereka dapat lebih aktif di berbagai bidang.

BTOB yang beranggotakan Eunkwang, Minhyuk, Changsub, Hyunsik, Peniel, dan Sungjae debut pada 2012 di bawah naungan Cube Entertainment. 

Beberapa anggota memutuskan untuk melanjutkan aktivitas individu dengan agensi lain setelah kontrak eksklusif mereka dengan Cube Entertainment berakhir. 

Sementara Eunkwang, Minhyuk, Hyunsik, dan Peniel memutuskan untuk mendirikan label sendiri.

Baca juga: Yook Sungjae BTOB bergabung dengan IWill Media
Baca juga: Changsub BTOB gabung dengan Fantagio

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024