Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop BTOB berpisah dengan agensi Cube Entertainment yang telah bersama mereka selama 11 tahun terakhir, demikian diumumkan agensi pada Senin.

Startup kecerdasan buatan xAI milik Elon Musk akan diintegrasikan ke dalam platform media sosial miliknya yang dikenal sebagai X dan juga akan tersedia sebagai aplikasi mandiri, demikian disampaikan Musk dalam unggahannya, Minggu (5/11) waktu setempat.

Inilah rangkuman informasi dari gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang pada Senin (6/11) hangat dibaca dan masih relevan selengkapnya:

1. BTOB berpisah dengan Cube Entertainment setelah 11 tahun bersama

Meskipun hubungan Cube Entertainment dan BTOB akan berakhir, agensi akan mendukung pertumbuhan baru dan masa depan cerah para anggota BTOB yang memiliki potensi tak terbatas.

2. Kemenkominfo buka peluang kolaborasi tingkatkan narasi Pemilu damai

Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi menyatakan Kementerian Kominfo membuka kesempatan kepada media untuk berkolaborasi dalam mengamplifikasi narasi Pemilihan Umum (Pemilu) damai 2024.

3. Rahasia Ferrari dalam kembangkan mobil listrik pertamanya

Meskipun masih berbentuk purwarupa, CEO Ferrari Benedetto Vigna mengatakan bahwa mobil listrik pertama Ferrari sedang dalam proses pengembangan, sesuai dengan jadwal dalam hal pengembangan kendaraan dan infrastruktur.

4. Haruskah seseorang khawatirkan asupan garamnya?

Garam, alias natrium klorida, telah digunakan untuk mengawetkan makanan dan meningkatkan cita rasa selama ribuan tahun, namun, apakah garam benar-benar dapat membahayakan kesehatan?

5. Elon Musk akan integrasikan xAI dengan platform media sosial X

Elon Musk juga menyatakan bahwa xAI telah merilis model kecerdasan buatan pertamanya, yaitu bot yang diberi nama Grok, yang tersedia untuk semua pelanggan X Premium+ pada Jumat (3/11), seperti dilaporkan Reuters, Senin.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023