Jakarta (ANTARA) - Penyanyi idola Yook Sungjae dari grup K-pop BTOB telah menemukan agensi baru, yakni IWill Media dan menandatangani kontrak dengan perusahaan itu.

“Kami telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Yook Sungjae, seorang talenta serba bisa yang aktif dalam musik, akting, dan acara ragam," kata perwakilan IWill Media seperti disiarkan Soompi, Jumat.

Baca juga: Sungjae BtoB bakal jadi pemeran utama di drama "The Golden Spoon"

Mereka berjanji akan memberikan dukungan untuk memastikan Yook Sungjae dapat melanjutkan aktivitasnya dengan lebih aktif, juga secara proaktif mendukung aktivitas sang idola bersama BTOB.

IWill Media adalah perusahaan produksi konten media yang telah memproduksi banyak lagu tema dan drama seperti “Moon in the Day,” “May I Help You?,” dan “Gold Mask.”

Dengan penandatanganan Yook Sungjae, mereka berencana untuk memperluas cakupan, melampaui produksi konten dan mendalami manajemen bakat untuk menjadi agensi hiburan yang komprehensif.

Baca juga: BTOB berpisah dengan Cube Entertainment setelah 11 tahun bersama

Sementara itu, Yook Sungjae menjadi personel terakhir BTOB yang resmi bergabung dengan agensi baru setelah hengkang dari Cube Entertainment.

Sebelumnya pada November lalu, rekannya di BTOB, Changsub, menandatangani kontrak eksklusif dengan Fantagio. Lalu, pada 18 Desember 2023, empat rekannya di grup yakni Eunkwang, Minhyuk, Hyunsik, dan Peniel menandatangani kontrak eksklusif bersama dengan perusahaan yang baru didirikan.

Baca juga: Harapan BTOB usai kembali dengan "Wind and Wish"

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023