Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Candil mengisi soundtrack Viu original series terbaru berjudul "Knock Out Girl". Candil menciptakan lagu berjudul "Tak Terasa" yang dibawakannya berkolaborasi dengan rapper Eitaro.
 
Candil mengatakan proses pembuatan lagunya berlangsung cepat hanya memakan waktu satu hari. Ini sekaligus menjadi pengalaman baru bagi Candil berkolaborasi dengan seorang rapper dalam sebuah single.

"Cuma yang agak lama pas proses rekamannya. Karena ini pertama kalinya gue kerjasama dengan produser hip-hop. Jadi dia rombak lagi lagunya, dia lebih tahulah unsur hip-hop kayak gimana baru gue rekaman lagi," ucap Candil saat berbincang di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu.

Baca juga: "Knock Out Girl" bikin Kevin Julio kurus

Baca juga: Pamela Bowie alami cedera tangan saat syuting "Knock Out Girl"


"Tak Terasa" bercerita mengenai seseorang yang tidak sadar kehilangan orang begitu dia pergi. Mantan personel Seurieus ini pun mengaku senang bisa bereksplorasi dalam pembuatan lagu ini.

"Senang banget karena gue memang pengin tahu jadinya bakal gimana," tambah Candil.

Sebelum berkolaborasi dengan Eitaro, Candil mengaku sempat mengisi sendiri bagian bagian rapp pada lagu tersebut. Namun ternyata hasilnya berbeda jauh dengan yang diharapkan.
 
"Karena gue pas pertama itu udah masukin rapp sendiri, sok-sokan ngerapp tapi pas dibikin sama Eitaro beda. Kalau dinyanyiin sama rapper beneran beda ternyata," tutupnya.

Baca juga: Candil pilih netral soal pilihan di ruang publik

Baca juga: Prinsip Candil saat berakting

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018