counter

Liga Champions

Mourinho berharap Pogba temukan permainan terbaiknya ketika melawan Valencia

Mourinho berharap Pogba temukan permainan terbaiknya ketika melawan Valencia

Pemain Manchester United Paul Pogba (kiri) berebut bola dengan pemain Everton Michael Keane (kanan) pada pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Minggu (28/10/2018). Manchester United menang 2-1.( ANTARA FOTO/Action Images via REUTERS/Lee Smith/wsj)

Jakarta (ANTARA News) - Pelatih Manchester United Jose Mourinho berharap Paul Pogba menemukan permainan terbaiknya dan memimpin tim ketika bertandang ke markas Valencia dalam babak penyisihan Liga Champions, Rabu.

Pemain tengah asal Prancis itu dibangkucadangkan di dua pertandingan terakhir MU di Liga Premier, namun kemungkinan besar akan turun di pertandingan terakhir MU di Grup H Liga Champions, demikian Reuters pada Rabu.

Sejak membantu Prancis merebut gelar juara dunia tahun ini, Pogba cukup kesulitan mengulangi performanya di level klub di tengah spekulasi media soal ketidakakurannya dengan sang pelatih.

"Saya berharap Pogba bermain bagus dan memiliki dampak bagus ke permainan dan ke tim," kata Mourinho.

MU yang berada di peringkat enam klasemen sementara akan menghadapi pemuncak klasemen, Liverpool, yang belum terkalahkan, pada Minggu. Berharap hasil yang bagus setelah kemenangan mereka melawan Fulham pekan lalu.

Tapi Mourinho mengaku mereka akan fokus menghadapi Valencia dahulu walaupun MU sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

"Ini bukan soal Liverpool. Sepakbola adalah sepakbola dan apa saja bisa terjadi... ini adalah pertandingan sepakbola, pertandingan Liga Champions.  Ini adalah Manchester United, pemain profesional, dan kami ingin bermain dengan baik," kata Mourinho.

Baca juga: Prediksi Valencia vs Manchester United
 

Pewarta: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar