Jakarta (ANTARA News) - Grup band Kotak tengah menyiapkan materi lagu untuk album barunya yang akan datang. Rencananya album terbaru tersebut akan dirilis tahun 2019 bertepatan dengan momen perayaan ulang tahun Kotak ke-15.

"Mudah-mudahan tahun depan kita sudah rilis album sesuai dengan umur Kotak ke-15," ucap Cella, gitaris band Kotak kepada ANTARA saat berbincang dalam acara HUT ke-81 Kantor Berita ANTARA, di Wisma Antara, Jakarta, Kamis.

Tantri, vokalis band Kotak menambahkan, album baru tersebut akan berisikan 15 lagu baru. Ia mengatakan materi lagu sudah rampung 40 persen.

"Bocorannya ada 15 lagu. Lagi kita garap. So far kemarin sudah workshop. Sudah hampir 40 persen lagu yang kita bikin," kata Tantri.
 
"Kemarin workshopnya hanya sedikit waktunya. Cuma alhamdulillah sudah mau selesai. Tinggal nanti kita akan bikin workshop lagi karena deadline tahun depan," tambah vokalis berhijab ini.

Sebagai perkenalan menuju album baru, Kotak juga sudah merilis beberapa single. Salah satunya single berjudul "Beranikan Dirimu" yang rencananya juga akan dimasukkan ke dalam album baru nanti.

"Kita baru keluarin single terbaru 'Beranikan Dirimu'. Alhamdulillah masuk chart dan naik terus. Ya walaupun sekarang keadaan media visual kurang mendukung musisi dan lari ke digital," tutup Cella.

Baca juga: Harapan band Kotak di ulang tahun Kantor Berita ANTARA ke-81

Baca juga: Polemik penyanyi lipsync, ini pendapat Tantri 'Kotak'

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018