Ritual Agatha Suci & Aurelia Carisa rayakan Natal

Ritual Agatha Suci & Aurelia Carisa rayakan Natal

Agatha Suci dan Aurelia Carisa (HO/Ist)

Jakarta (ANTARA News) - Kakak-beradik, Agatha Suci dan Aurelia Carisa memiliki ritual untuk merayakan Natal dan Tahun Baru.

Artis, model dan penyanyi, Suci dan Aurelia selalu menantikan perayaan Natal dan Tahun Baru dengan orang-orang tercinta. Menurut mereka, Natal dan Tahun Baru adalah saatnya untuk merefleksikan apa yang telah dilakukan selama setahun ke belakang.

"Natal adalah momen bagi kami sekeluarga untuk berkumpul bersama. Keluarga kami terbiasa menghadiri Misa di gereja pada malam Natal, dan bertukar hadiah pada hari berikutnya," ujar Suci di Jakarta, Selasa.

Sudah menjadi kebiasaan juga untuk keduanya menyiapkan segala persiapan Natal, mulai dari berbelanja untuk memasak hidangan sampai mencari kado. Suci dan Aurelie rela harus berkeringat dan keluar masuk toko demi mendapat barang yang diinginkan.

Rasa lelah mereka akan terbayar dengan melihat tawa riang keluarga yang berkumpul serta kenikmatan saat menyantap hidangan makanan yang telah Suci dan Aurelia siapkan. Belum lagi wajah bahagia saat membuka kado, hal seperti inilah yang selalu dirindukan oleh Suci.

Untuk mendukung semua kegiatan tersebut, Suci dan Aurelia selalu mencari busana yang nyaman dan fungsional. Sebab dengan banyaknya acara, tubuh akan mudah berkeringat. Belum lagi jika udaranya terasa panas, busana yang nyaman di kulit tentu menjadi pilihannya.

"Saya selalu mencari pakaian dalam berkualitas tinggi yang mendukung kegiatan saya sehari-hari, sampai saya menemukan pakaian dalam Uniqlo AIRism," kata Aurelia.

AIRism terbuat dari material kain dengan teknologi canggih serat Jepang yang diciptakan agar cepat kering, mengurangi kelembapan, lentur dan lembut ketika disentuh. AIRism juga dilengkapi dengan fungsi anti bakteri dan anti bau yang sangat efektif mengendalikan bau tidak sedap pada bahan pakaian.

"Memiliki pakaian yang sejuk dan nyaman membuat kita merasa segar merupakan kunci penting di tengah-tengah beragam kegiatan saat melaksanakan perayaan besar. Itulah mengapa saya selalu menggunakan pakaian dalam Uniqlo AIRism di setiap kegiatan," jelas Suci.


Baca juga: Perjuangan Agatha Suci urus anak berkebutuhan khusus
 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar