Bandung (Antara News) - Wisata selfie menjanjikan hiburan ramah keluarga, dengan didirikannya tiga lokasi yang mengusung konsep ini, seperti yang diutarakan oleh Resti Stephanie Husada founder Centrum di Bandung (18/12).

Menurut Resti ada tiga lokasi wisata selfie yaitu Rabbit Town, This is Me dan Centrum Million Balls. Ketiganya berlokasi di Bandung dan menawarkan konsep yang berbeda-beda.

Rabbit Town yang mengusung tema “The way to more happines” berlokasi di Jl. Rancabentang No. 30 - 32 Ciumbuleuit Bandung, dengan ciri khas 88 tiang lampu unik bergaya seni kontemporer dan memiliki kebun binatang mini.

Wisata selfie ke dua yaitu Centrum Million Balls mengusung slogan “The Biggest Ball Pool Ever” yang berlokasi di Jl. Belitung No. 10 Merdeka Sumur Bandung menyuguhkan arena mandi bola yang luasnya mencapai 500m persegi juga 20 ruangan swafoto dengan tema unik.

Wisata Selfie ketiga yaitu This Is Me dengan slogan “Let The Dream Come True” yang berlokasi di Jl. Cihampelas No. 106 Kota Bandung, Jawa Barat dengan ciri khas lokasi swafoto bertemakan pantai menggunakan pasir pantai asli, dengan didominasi pink dan warna cerah lainnya menargetkan pengunjung remaja wanita dan anak-anak.

"Bermula dengan didirikannya Rabbit Town pada Januari 2018, setelah dirasa bisnis ini menjanjikan kami mulai ekspansi dengan mendirikan Centrum Million Balls pada Juli 2018. Terakhir This is Me didirikan pada November 2018," kata Resti.

"Karena demografi pengunjung kita banyak anak-anak perihal safety juga kita perhatikan. Contohnya di Centrum Million Balls semua pagar dan teralis kita tinggikan, alas kolam dan pinggiran kolam semua dilapisi busa, setiap malam dasar kolam dibersihkan dan disisir dengan magnet," tambahnya.

Dengan target para generasi millenial, Resti menuturkan bahwa semua desain dari wisata selfie miliknya merupakan hasil karya tim pemuda-pemudi asli Bandung.

"Tim desain kami terdiri dari enam orang, kesemuanya masih muda dan asli lokal Bandung."

"Intinya bisnis kami bertujuan untuk membahagiakan orang banyak, dan misi kami yaitu untuk memperindah foto semua orang di media sosial mereka," pungkasnya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018