counter

The Keio Plaza Hotel Tama hadirkan lokasi foto baru bernuansa “Hello Kitty” dan kamar bertema karakter Sanrio

The Keio Plaza Hotel Tama hadirkan lokasi foto baru bernuansa “Hello Kitty” dan kamar bertema karakter Sanrio

Keio Plaza Hotel Tama akan menghadirkan lokasi foto baru bermotif "Princess Kitty" pada Maret 2019. (C) 1976, 2018 SANRIO CO., LTD. (Antara/BUSINESS WIRE)

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- The Keio Plaza Hotel Co., Ltd., salah satu jaringan hotel paling prestisius di Jepang yang mengoperasikan hotel di distrik Shinjuku Tokyo dan lokasi lainnya, dengan bangga mengumumkan telah menggandeng Sanrio Co., Ltd. (Kantor pusat: Shinagawa, Tokyo, Presiden sekaligus CEO: Shintaro Tsuji) untuk memperluas fasilitas dan layanan kami dengan menghadirkan “Hello Kitty” dan karakter lain Sanrio di Keio Plaza Hotel Tama. Kami akan membuat spot foto baru di lobby hotel kami di mana para tamu bisa berfoto bersama “Princess Kitty” pada Maret 2019, serta merenovasi empat kamar lain menjadi kamar bertema karakter Sanrio, masing-masing dua kamar bertema “My Melody” dan “Little Twin Stars” (Kiki dan Lala), pada Juni 2019 selain empat kamar bertema “Hello Kitty” yang sudah ada.

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20181218005251/en/

Spot foto baru kami bermotif karakter orisinil “Hello Kitty” bernama “Princess Kitty”, dan menampilkan sosok tiga dimensi karakter kucing betina tersebut berpakaian cantik dan mengenakan tiara di bagian atas undakan. "Princess Kitty" telah didesain khusus untuk Keio Plaza Hotel dengan bulu mata lentik dan pipi bersemu merah muda yang membuatnya tampak sangat imut. Selain itu, kursi tinggi yang cemerlang, karpet bermotif mawar dan fitur lainnya menonjolkan nuansa “Princess Kitty”.

Kamar bertema “Hello Kitty” di The Keio Plaza Hotel Tama dibuka untuk pertama kali pada 1 November 2014 dan telah amat populer bagi para tamu yang membawa keluarganya. Taman hiburan Sanrio yakni “Puroland” bisa dicapai dalam waktu lima menit berjalan kaki dari hotel di Tama, dan lobby lounge “Duet” serta toko makanan “Poppins” menyuguhkan kue dan hidangan penutup yang dibuat khusus bernuansa ”Hello Kitty.”

Mulai 3 Januari 2019, The Keio Plaza Hotel Tokyo di Shinjuku tidak lagi menampilkan kamar bertema “Hello Kitty,” karena semua fasilitas dan layanan bertema “Hello Kitty” akan dipusatkan di Keio Plaza Hotel Tama. Di samping itu, stasiun kereta api Keio Line Tama Center, yang bisa dicapai dalam waktu satu menit berjalan kaki dari Keio Plaza Hotel Tama, direnovasi pada 2016 agar menampilkan karakter dan desain “Hello Kitty” dan Sanrio, dan bus antar-jemput bandara yang berhenti di dekat hotel Tama serta stasiun Keio Line juga berhiaskan karakter Sanrio.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20181218005251/en/

Kontak

Keio Plaza Hotel Tokyo
Keiko Kawashima, +81-3-5322-8010
Public Relations Manager
keiko-kawashima@keioplaza.co.jp

Sumber: Keio Plaza Hotel Tokyo

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Bertualang Di Wahana Hello Kitty

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar