Jakarta (ANTARA) - Restoran cepat saji McDonald’s (McD) Indonesia berkolaborasi bersama Sanrio Asia Tenggara menghadirkan 50 karakter boneka Hello Kitty berbentuk gantungan tas edisi terbatas (Limited Edition Hello Kitty Plush Bag Tag) untuk merayakan hari ulang tahun Hello Kitty yang ke-50 tahun.

“Sejalan dengan perayaan ulang tahun Hello Kitty yang ke-50, kami sengaja menghadirkan 50 ragam desain untuk para penggemar Hello Kitty di Indonesia. McDonald's Indonesia menjadi satu-satunya McDonald’s di Asia Tenggara yang menghadirkan 50 desain secara lengkap,” kata Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia Caroline Kurniadjaja, dikutip dari keterangan persnya, Rabu.

Dia menambahkan, “Semoga hal ini memberikan kegembiraan kepada penggemar Hello Kitty yang jumlahnya cukup besar di Indonesia untuk dapat menambah koleksinya di perayaan ulang tahun Hello Kitty ke-50 tahun ini,” katanya.

Baca juga: McD Indonesia raih sertifikat halal sepanjang masa dari BPJPH RI

Hadirnya Hello Kitty Plush Bag Tag merupakan bagian dari komitmen McD Indonesia untuk berbagi kebahagiaan kepada keluarga Indonesia lewat beragam koleksi merchandise yang menarik dan menghibur bagi penggemar dan kolektor, termasuk anak-anak.

Sejak diluncurkan pada awal Maret ini, beberapa koleksi Hello Kitty Plush Bag Tag, seperti edisi spesial Hello Kitty 50th Anniversary, Kimono, dan Mermaid menjadi yang paling dicari oleh para penggemar, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Selama masa periode 1 Maret – 13 Juni 2024, koleksi 50 karakter dari Hello Kitty Plush Bag Tag dihadirkan secara berkala. Setiap minggunya, pelanggan dapat memilih variasi koleksi yang diinginkan selama persediaan masih ada.

Baca juga: McDonald's Indonesia resmikan outlet ke 300 di Pekalongan

Limited Edition Hello Kitty Plush Bag Tag tersedia di seluruh saluran penjualan McD Indonesia, yakni dine in, take away, drive thru, dan McDelivery.

Selain itu, setiap minggunya akan ada satu karakter yang hanya bisa didapatkan melalui pembelian di delivery channel (McDelivery, GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood).

Apabila terdapat lebih dari satu pesanan melalui delivery, maka pembeli akan mendapatkan satu karakter khusus dan sisanya adalah karakter yang berbeda di periode berjalan, kecuali terdapat permintaan khusus dan stok tersedia.

Baca juga: McDonald's Indonesia hadirkan Squishmallows untuk paket Happy Meal

Sebagai contoh pada periode 3 yang berlangsung pada 15 - 21 Maret 2024, pelanggan yang melakukan pemesanan melalui layanan delivery akan mendapatkan Hello Kitty Plush Bag Tag dengan karakter khusus Natural Botanical. Edisi khusus dalam setiap periode dapat dipantau langsung melalui akun media sosial McD Indonesia.

Ada dua cara pembelian untuk koleksi Limited Edition Hello Kitty Plush Bag Tag, yakni dengan pembelian satuan dengan harga spesial Rp33.784 (sebelum pajak) disertai pembelian (add on) di paket apa saja, atau dengan harga normal Rp49.550 (sebelum pajak) tanpa disertai pembelian menu apa pun.

Setiap pembelian 1 paket harga spesial/harga normal, maka pelanggan akan mendapatkan 1 karakter Hello Kitty Plush Bag Tag.

Untuk Informasi lebih lanjut, kunjungi bit.ly/McDHelloKitty2024.

Baca juga: McD Indonesia hadirkan menu "Ini Rasa Kita" untuk sambut Kemerdekaan

Baca juga: McDonald's hadirkan gerai berkonsep ramah lingkungan

 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024