Jakarta (ANTARA) - McDonald’s Indonesia (McD) Indonesia kembali hadirkan menu “Ini Rasa Kita” untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 78 tahun mulai 3 Agustus - 3 September 2023.

Melalui siaran persnya, Kamis, menu “Ini Rasa Kita” menyajikan menu unik yang terinspirasi dari makanan dan cita rasa khas nusantara. Menu tersebut juga merupakan inovasi McD Indonesia untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia selama satu bulan ke depan.

“Menu spesial kemerdekaan ‘Ini Rasa Kita’ yang terinspirasi dari cita rasa nusantara ini setiap tahunnya selalu mendapat respons positif dari konsumen setia McDonald’s di Indonesia,” kata Direktur Marketing McDonal’s Indonesia Caroline Kurniadjaja.

Baca juga: McDonald's hadirkan gerai berkonsep ramah lingkungan

Selain menghadirkan beberapa menu musiman “Ini Rasa Kita,” tahun ini McD juga mengeluarkan menu baru “Ayam McD Balado” seharga Rp38.182 (sebelum pajak). Menu lain dari “Ini Rasa Kita,” yakni “Burger Balado Spesial,” “McShaker Fries Gulai Gurih,” “Soda Asam Jawa,” dan “McFlurry Es Kopyor” tersedia dalam bentuk paket dan satuan dengan ukuran mulai dari medium hingga large.

Menu “Ini Rasa Kita” tersedia di seluruh restoran McDonald’s Indonesia selama periode kampanye berlangsung dan bisa dibeli, baik secara luring maupun pemesanan daring melalui aplikasi McDonald’s maupun aplikasi layanan antar makanan lainnya. Khusus menu “McFlurry Es Kopyor,” menu tersebut tersedia hingga 24 September 2023 di semua aplikasi pembelian.

Untuk menu “Burger Balado Spesial” dan “McShaker Fries Gulai Gurih,” menu tersebut dapat dibeli mulai pukul 11:00 siang hingga pukul 05:00 pagi waktu setempat, sementara menu “Ayam McD Balado,” “McFlurry Es Kopyor,” dan “Soda Asam Jawa” tersedia 24 jam atau selama waktu operasional restoran.

Baca juga: Peringati Hari Anak Nasional, RMHC rilis kampanye Ceriakan Dunianya

Baca juga: McD Indonesia gandeng NewJeans untuk kampanye terbarunya

Baca juga: McDonald's Indonesia luncurkan kembali menu "Taste of Japan"

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023