Jakarta (ANTARA) - McDonald’s Indonesia untuk pertama kalinya membawa 10 karakter mainan orisinal Squishmallows ke Indonesia, lengkap dengan pengalaman digital berupa playlist eksklusif yang terdapat di dalam menu Happy Meal dan tersedia mulai tanggal 11 Agustus - 14 September 2023.

Melalui siaran pers yang diterima, Senin, McDonald's Indonesia berkolaborasi dengan produsen mainan Jazwares dan Universal Music Group untuk menghadirkan menu Happy Meal berhadiah mainan Squishmallows. Sebelumnya, mainan Happy Meal tersebut telah sukses diperkenalkan dan menarik perhatian di lebih dari 70 negara, dan kini siap hadir di seluruh restoran McDonald’s Indonesia.

“Kami sangat senang dapat membawa program Happy Meal original Squishmallows yang sukses secara global ke Indonesia. Kami optimis Happy Meal ini juga akan sukses dan disambut baik oleh masyarakat Indonesia,” kata Associate Director of Marketing McDonald's Indonesia Caroline Kurniadjaja.

Baca juga: McDonald's kembali hadirkan menu cita rasa lokal sambut 17 Agustus

Selain bisa mengoleksi 10 karakter boneka original Squishmallows, konsumen juga dapat menikmati playlist eksklusif yang terdapat pada masing-masing karakter dengan cara memindai kode QR yang tersedia pada lembaran terpisah. Setelah memindai QR Code tersebut, konsumen dapat menyaksikan video pembuka terlebih dahulu.

Selanjutnya, pindai boneka Squishmallows untuk memulai pengalaman digital seru dengan memilih lagu yang muncul di layar ponsel.

Perilisan sepuluh mainan Squishmallows tersebut akan dibagi ke dalam dua periode, yang pertama mulai 11 Agustus dengan karakter Michaela, Fifi, Wendy, Cam, dan Maui. Lalu, periode kedua akan dimulai pada 18 Agustus untuk karakter Archie, Gordon, Sunny, Kevin, dan Hans.

Mainan Happy Meal Squishmallows bisa didapatkan dengan membeli menu Happy Meal di seluruh restoran McDonald's Indonesia baik untuk makan di tempat, bawa pulang, maupun drive-thru  (layanan tanpa turun). Happy Meal Squishmallows juga berlaku pemesanan daring di aplikasi McDelivery, GrabFood, GoFood, dan ShopeeFood.

Baca juga: McD Indonesia gandeng NewJeans untuk kampanye terbarunya

Baca juga: Burger King hadirkan King's Chicken yang lebih gurih

Baca juga: Lawless Burgerbar sajikan menu baru "Bakken"

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023