Jakarta (ANTARA) - McDonald's Indonesia menghadirkan menu terbaru yakni Ayam Lengkuas McD dengan Sambal Bajak selama bulan Ramadhan 2022.

"McDonald's Indonesia selalu menghadirkan inovasi dan variasi menu untuk memberikan yang terbaik bagi para konsumen," ujar Caroline Kurniadjaja selaku Associate Director of Marketing McDonald's Indonesia saat diskusi daring, Rabu.

Baca juga: "Perang" kentang goreng di Jepang gara-gara gangguan impor McD

"Bahan olahan ayam adalah salah satu menu favorit konsumen setia McDonald's Indonesia. Untuk itu, hadir spesial selama bulan Ramadhan, kami menyajikan Ayam Lengkuas McD dengan sambal Bajak," tambahnya.

Konsumen dapat menikmati menu spesial tersebut selama bulan Ramadhan mulai dari 8 April hingga 15 Mei 2022. Menu tersebut hadir dengan harga mulai dari Rp35.000 di seluruh gerai McDonald's melalui Drive Thru, McDelivery, maupun GrabFood, GoFood dan Shopee Food.

Tak hanya menu spesial, McDonald's juga menghadirkan "Golden Table" yakni meja khusus yang disediakan untuk para lansia yang datang ke gerai McDonalds pada bulan Ramadhan mulai pukul 17.00 hingga 20.00.

Terakhir, McDonald's juga mengadakan #BukaUntukTeman yakni memberikan Paket Bukaan untuk para lansia atau teman yang merayakan Ramadhan seorang diri. Konsumen diminta untuk menominasikan kenalan mereka dan menceritakan secara singkat mengapa mereka pantas mendapat Paket Bukaan dari McDonald's.

Cerita terpilih akan mendapatkan masing-masing 2 Paket Bukaan untuk yang menominasikan dan dinominasikan. Akan terdapat 3 periode dengan 5 cerita terpilih setiap periodenya.

"Ramadhan merupakan momen spesial yang selalu dinanti dan dirayakan umat muslim. Bulan suci ini identik dengan suasana penuh kehangatan, keberkahan dan berbagi kebaikan," kata Sutji Lantyka selaku Associate Director of Communications McDonald's Indonesia.

"Ada banyak cara untuk berbagi kebaikn, salah satunya dengan berbagi atau berdonasi. Karena itu, pada kesempatan ini, McDonald's Indonesia menghadirkan berbagai inisiatif untuk berbagi kehangatan dan berbagi kepada sesama," tutupnya.


Baca juga: McDonald's akan tutup semua restoran di Rusia

Baca juga: McDonald's bagikan 2.000 paket sarapan untuk pendidik

Baca juga: McD ikuti tren metaverse bersiap buka restoran virtual pertamanya

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022