counter

Paul McCartney gandeng Emma Stone dalam video musik terbaru

Paul McCartney gandeng Emma Stone dalam video musik terbaru

Paul McCartney (REUTERS/Aaron Josefczyk)

Jakarta (ANTARA News) - Mantan personel The Beatles Paul McCartney berkolaborasi dengan aktris Emma Stone dalam video musik terbaru berjudul "Who Cares", sebuah lagu yang diharapkan dapat menginspirasi anak-anak untuk melawan bullying, dilansir Reuters, Rabu.

Nama aktris Emma Stone sudah tidak asing lagi. Dia pernah memenangkan penghargaan Best Actress dalam ajang Academy Award untuk perannya di film "La La Land".

“Harapan saya adalah jika ada anak-anak yang diganggu. Mungkin dengan mendengarkan lagu ini dan menonton video ini, mereka mungkin berpikir itu tidak buruk,” kata Paul McCartney di situs webnya.

"Itu adalah hal yang harus kamu hadapi dengan senyuman," tambah Paul McCartney.

Penyanyi dan penulis lagu veteran ini juga bergabung dengan organisasi nirlaba Creative Visions dengan meluncurkan kampanye #WhoCaresIDo, yang terinspirasi oleh salah satu bait dalam lagu - "Who Cares About You, I do".

Lagu “Who Cares” sendiri terdapat dalam album solo ke-17 Paul McCartney bertajuk “Egypt Station”.

Pada Minggu lalu, Paul McCartney bergabung di panggung bersama mantan anggota The Beatles lain, Ringo Starr dan gitaris Rolling Stones Ronnie Wood saat tampil dalam acara musik di London.

Baca juga: Ringo Starr saksikan konser Paul McCartney di antara penonton

Baca juga: Emma Stone jadi aktris dengan honor tertinggi versi Forbes

 

Penerjemah: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar