Platform kecantikan terkemuka YouCam Makeup mentransformasikan kecantikan melalui Beauty SaaS untuk merek, peritel, dan ecommerce.

New York, New York—21 Desember, 2018—(Antara/BUSINESS WIRE)--PerfectCorp. mendapat kehormatan untuk menerima 2018 International Innovation Award untuk platform dan paket aplikasi virtual YouCam Makeup. Penghargaan tersebut diberikan oleh Enterprise Asia, sebuah organisasi pengusaha non pemerintah yang menyelenggarakan penghargaan regional tahunan untuk merayakan para visionaris dan pemimpin dalam kewirausahaan, keberlanjutan, dan inovasi. Platform dan paket aplikasi YouCam Makeup terpilih sebagai pemenang dalam kategori Layanan dan Solusi, mengapresiasi teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI), realitas tertambah (augmented reality/AR), pembelajaran mendalam (deep learning) tingkat tinggi yang terus mendefinisikan ulang dan mengonsep ulang pengalaman belanja kecantikan konsumen dan merek.

Dalam upaya memberdayakan inovasi, Enterprise Asia mengundang para perintis untuk mengajukan visi dan prestasi merek mereka untuk dinilai. Sebuah panel yang terdiri dari pakar inovasi dan industri bertindak sebagai juri, yang berfokus pada eksekusi dan komersialisasi dan memberikan skor partisipan berdasarkan Benchmark IIA 8D paten.
Dewan juri mengapresiasi YouCam Apps atas kecanggihannya dalam deteksi dan pelacakan wajah, dan bagaimana implementasi teknologi pembelajaran mendalam AI membantu mewujudkan aplikasi kecantikan virtual yang paling realistis. Merek ini juga menyorot beberapa fitur baru yang inovatif seperti AI Skincare dan pencocokan nuansa cerdas (smart shade matching), yang memungkinkan rekomendasi produk terpersonalisasi berdasarkan analisis kulit instan. Pengalaman pengguna yang menarik ini menciptakan rasa inspirasi dan eksperimen baru dari perjalanan belanja yang bermakna dan memuaskan. Beauty SaaS dari YouCam Makeup yang unik dan inovatif telah dipercaya oleh lebih dari 200 merek dan peritel di seluruh dunia, dan solusinya telah diimplementasikan dalam berbagai titik kontak konsumen seperti konsultasi in-store, konsultasi web, dan implementasi SDK.

“Kami merasa terhormat atas apresiasi dari Enterprise Asia sebagai pemenang 2018 International Innovation,” kata Alice H. Chang, CEO Perfect Corp. “Merek kami dibangun berdasarkan semangat inovasi, dan kami terus berupaya untuk memberikan solusi pragmatis yang menghadirkan pengalaman belanja kecantikan yang lebih baik kepada merek, konsumen, dan peritel.”

Tahun ini, Enterprise Asia menerima lebih dari 160 entri dari 30 negara di 24 industri. YouCam Apps mendapat kehormatan sebagai salah satu dari 16 perusahaan yang menerima penghargaan di kategori Layanan dan Solusi. Vice President of Business Development Perfect Corp., Louis Chen menerima penghargaan tersebut di resepsi penghargaan pada tanggal 14 Desember di Macau, China.

Ketersediaan Aplikasi
YouCam Makeup tersedia untuk diunduh secara gratis di App Store dan Google Play.

Tentang Perfect Corp.
Dengan lebih dari 700 juta unduhan secara global, Perfect Corporation berdedikasi untuk mentransformasikan bagaimana konsumen, kreator konten, dan merek kecantikan berinteraksi bersama melalui AI & AR kecantikan. Tim insinyur dan pecandu kecantikan kami yang berpengalaman mendorong batas teknologi untuk menciptakan platform kecantikan masa depan– sebuah lingkungan mulus yang memungkinkan setiap individu untuk mengekspresikan diri, mempelajari mode dan kecantikan terkini, dan menikmati akses instan ke produk dari merek favorit mereka. Informasi lebih lanjut tentang Perfect Corp. dapat dilihat di perfectcorp.com

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: http://www.businesswire.com/news/home/20181217005338/en

Kontak Pers
Korporat: Tony Tsai di press@perfectcorp.com atau melalui telepon di: +886-2-8667-1298, ext. 2167
USA:  Susan Biegacz di contact_pr@perfectcorp.com atau melalui telepon di +1 (212) 929-7979
Jepang: Ryusho Hosaka di contact_pr_jpn@perfectcorp.com atau melalui telepon di: +81-3-5875-6651
China: Celine Lo di celine_lo@perfectcorp.com atau melalui telepon: + 86 1582 112 8182
Eropa: Sylvain Delteil di contact_pr_uk@perfectcorp.com

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018