Meghan Trainor menikah

Meghan Trainor menikah

Penyanyi Meghan Trainor. (Reuters/Danny Moloshok)

Jakarta (ANTARA News) - Meghan Trainor menikah pada sabtu (22/12) dengan aktor Daryl Sabara (26) tepat di ulang tahunnya yang ke 25, People, Minggu (23/12).

Keduanya menikah di hadapan 100 orang yang merupakan teman dekat dan keluarga dalam sebuah upacara yang intim di belakang rumah mereka di LA.

"Ini adalah awal dari kehidupan baru yang luar biasa. Aku mendapatkan jauh lebih banyak dari yang kuharapkan," kata Meghan.

Sementara itu, mempelai pria yang merupakan aktor di film "Spy Kids" mengaku dia adalah pria paling beruntung di seluruh dunia.

Trainor mengenakan gaun pengantin rancangan Berta, sepatu Badgley Mischka dan perhiasan dari Norman Silverman.

Untuk resepsi, Trainor mengenakan setelan berenda dari Rita Vinieris dan sneakers dari Aldo.

"Aku bahagia bisa mengatakan 'suami'", kata Meghan Trainor.

Sementara Sabara mengatakan: "Aku bukan lagi calon suami. Aku sudah jadi suami dan aku senang."

Trainor pertama kali bertemu Sabara pada 2014 di pesta rumah LA sebelum dia terkenal pada tahun itu.
Kemudian pada tahun 2016, teman bersama mereka, aktris Chloe Grace Moretz, berperan sebagai mak comblang, menjebak mereka.

Benih-benih cinta pun muncul dan setelah setahun berkencan, Sabara melamar Trainor di depan keluarganya selama perjalanan ke Palm Springs pada Desember 2017.

Hubungan Trainor dengan Sabara mengilhami album ketiganya yang akan datang, "Treat Myself", yang jatuh tempo tahun 2019.

Sebagai pengganti hadiah perkawinan, pasangan Meghan Trainor dan Daryl Sabara meminta teman dan keluarga untuk menyumbang ke World Wildlife Fund atas nama mereka.

Baca juga: Meghan Trainor curhat pernah jadi korban "bully"

 

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar