Jakarta (ANTARA News) - Kemarin, sutradara Ali Shahab tutup usia, putri komedian Aa Jimmy ditemukan hingga teknologi sidik jari cerdas untuk kendaraan pertama dari Hyundai. Simak berita-berita kemarin yang masih laik dibaca hari ini.

Jenazah putri kedua Aa Jimmy ditemukan

Putri kedua almarhum komedian Aa Jimmy, Nasya Rafani Aradya, telah ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Berdasarkan pernyataan resmi yang diterima Antara dari Ikatan Manajer Artis Indonesia (Imarindo), Selasa, jenazah Nasya Rafani Aradya tengah berada di RSUD Berkah Pandeglang, Banten.

Selengkapnya di sini.

Sutradara Ali Shahab tutup usia

Kabar duka tengah menyelimuti dunia perfilman Indonesia. Sutradara senior Ali Shahab meninggal dunia pada Selasa sore, dalam usia 77 tahun. Hal itu diketahui dari unggahan artis Zee Zee Shahab yang tak lain adalah cucu dari Ali Shahab di akun Instagram pribadinya.

Selengkapnya di sini.

Kehilangan tiga personel, bagaimana nasib Seventeen kedepan?

Kehilangan tiga personel utamanya karena bencana tsunami yang melanda wilayah Banten dan Lampung pada Sabtu (22/12), bagaimana nasib grup band Seventeen kedepannya?

Selengkapnya di sini.

Hyundai umumkan teknologi sidik jari cerdas pertama di dunia untuk kendaraan

Hyundai Motor Co mengumumkan teknologi sidik jari cerdas pertama di dunia yang memungkinkan pengemudi untuk tidak hanya membuka kunci pintu, tetapi juga menghidupkan kendaraan. 

Selengkapnya di sini.

Kilas balik e-commerce sepanjang 2018 

Pusat dagang elektronik atau e-commerce di Indonesia sepanjang 2018 semakin semarak, mereka terus berinovasi untuk mendukung ekonomi digital.

Tidak hanya diisi oleh pemain dari luar, e-commerce asal Indonesia juga melakukan serangkaian pengembangan selain untuk kepentingan bisnis, juga untuk memajukan dunia teknologi Indonesia.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018