Meyda Sefira tetap syuting meski hamil

Meyda Sefira tetap syuting meski hamil

Aktris Meyda Sefira saat ditemui dalam konferensi pers produksi film “Hayya” di Jakarta, Sabtu (29/12/2018).  (ANTARA News/Anggarini Paramita)

Jakarta (ANTARA News) – Aktris Meyda Sefira yang terlibat dalam film “212, The Power of Love” kembali dipercaya Warna Pictures untuk memerankan peran yang sama, yakni Yasna, sahabat kecil Rahmat (Fauzi Baadila) dalam film “Hayya”. 

Saat ini Meyda tengah mengandung putra pertamanya, buah hati dari pernikahannya dengan Jusuf pada April 2014. 

“Saya hamil 6 bulan. Karena itu saya harus lebih aware ke kesehatan,” ucapnya saat ditemui dalam konferensi pers produksi film “Hayya” di Jakarta, Sabtu. 

Beruntung, ujarnya, sang suami mengizinkan dirinya syuting film “Hayya” karena dia pernah menemaninya syuting dan mengenal dengan baik tim yang terlibat di film sebelumnya “212, The Power of Love”. 

Baca juga: Ria Ricis ke Palestina dalami peran film "Hayya"

“Perannya masih sama dengan sebelumnya. Hanya saja, banyak scene saya didahulukan. Dan saya hanya syuting di Indonesia, tepatnya di Ciamis, Jawa Barat,” ujarnya. 

Menurutnya, keterlibatan dalam film ini dirinya menampilkan sisi yang lebih emosional karena film ini bercerita mengenai kemanusiaan. 

Walau sedang hamil, sambungnya, dirinya tidak ingin bersikap manja seperti yang terjadi pada sebagian besar ibu hamil. 

“Dibanding dulu, memang fisik lebih cepat capek. Tapi, suami saya mengajarkan agar saya menjadi ibu hamil yang realistis. Saya berikhtiar agar bayi ini tangguh,” ungkap Meyda.  

Baca juga: Film "Hayya" akan ramaikan perfilman Indonesia tahun 2019
 

Pewarta: Anggarini Paramita
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar