Anjasmara laporkan warganet yang hina istrinya

Anjasmara laporkan warganet yang hina istrinya

Anjasmara bersama Dian Nitami usai melaporkan salah satu warganet di Polres Jakarta Selatan. (Dok. Anjasmara)

Jakarta (ANTARA News) - Aktor Anjasmara akhirnya melaporkan salah satu warganet yang telah menghina sang istri, Dian Nitami, di akun Instagram beberapa waktu lalu. Hal ini diketahui dalam unggahan terbaru Anjasmara di akun Instagram pribadinya.

Terlihat dalam unggahan tersebut, dia berfoto bersama sang istri usai mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk membuat laporan. Kabar ini pun dibenarkan juga oleh Diah, yang merupakan manajer dari Anjasmara. 

"Iya udah lapor tadi siang," ujar Diah saat dihubungi Antara, Rabu.

Menurut Diah, Anjasmara menuntut permohonan maaf dari warganet yang telah menghina sang istri di semua akun media sosial dan juga di koran Kompas.

"Kita mau dia minta maaf aja. Di semua sosmed dia dan di koran Kompas 1 lembar," kata Diah.

Diah menambahkan, bahwa sebelumnya warganet yang dilaporkan tersebut telah menyadari kesalahannya dan meminta maaf melalui direct message Instagram.

"Sebelum akun IG-nya ditutup, dia sudah minta maaf lewat DM, tapi tidak diterima. Maunya minta maaf lewat akun sosmednya," ujarnya.

Sebelumnya pada hari Rabu (26/12/2018) lalu, salah satu warganet dengan akun @corrissa.putrie menuliskan komentar dia alah satu unggahan Dian Nitami yang membuat Anjasmara geram.

"Itu hidungnya jelek banget, melar banget, jempol kaki juga bisa masuk. Waduh, operasi lah. Katanya artis, masa duit buat perbaiki hidung enggak ada," tulis akun @corrissa.putrie.

Baca juga: Lukman Sardi hingga Anjasmara jadi pembawa obor Asian Games

Baca juga: Anjasmara ajak pemuda Yogyakarta berlatih yoga

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar