Bandung, (ANTARA News) - Manajemen Persib Bandung membantah bahwa klub berjuluk `Maung Bandung` tersebut bergerak lambat di bursa transfer pemain untuk kompetisi Liga 1 musim 2019.

"Kan semua langkah tidak mesti harus disampaikan (ke publik). Yang pasti kita juga bergerak cepat soal perekrutan pemain ini sesuai yang diinginkan pelatih," ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara, di Bandung, Jumat.

Persib dinilai `Bobotoh` bergerak lambat dalam bursa transfer pemain dan berbeda dengan tim lain yang sudah mengumumkan pemain barunya.

Menurut Kuswara, setiap tim memiliki cara berbeda dalam perekrutan pemain. Ada yang rajin mengumumkan perkembangan perburuan ke media, tapi ada juga yang menutup rapat informasi.

"Mungkin masing-masing tim punya cara sendiri. Tapi Insya Allah kita mengupayakan (pemain) yang terbaik untuk tim ini," ujar Kuswara.

Ia menegaskan, sejauh ini manajemen dan tim pelatih terus berusaha mengejar pemain bidikan. Kuswara berharap, semuanya bisa didatangkan agar Persib menjelma sebagai tim tangguh di kompetisi musim depan.

"Pokoknya kita mencari format terbaik sesuai rekomendasi pelatih. Tapi kan setiap langkah kita tidak harus disampaikan (ke media). Kita memilih untuk mengumumkannya saat keputusan final nanti," kata Kuswara.***3***
Baca juga: Persib sempat ingin mendatangkan Luis Milla
Baca juga: Persib mulai dibanjiri lamaran calon pemain

 

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2019