Jakarta (ANTARA News) - Perhelatan Golden Globes 2019 menjadi ajang reuni bagi aktris Catherine Zeta-Jones dan aktor Antonio Banderas.

Keduanya membintangi film "The Mask of Zorro" pada tahun 1998 dan sekuelnya.

Mereka kembali bersama dan hadir dalam acara itu untuk membacakan penghargaan Golden Globe, Minggu waktu setempat.

Jones mengenakan gaun berwarna tosca yang memperlihatkan bagian bahu dan kaki bagian atas. Dia mengurai rambut panjangnya. Sementara Banderas mengenakan setelan jas hitam.

Banderas sendiri masuk dalam nominasi kategori "Penampilan Terbaik" dalam seri terbatas atau film yang dibuat untuk televisi, atas perannya dalam "Genius: Picasso".

Sementara itu, Jones selain menjadi presenter, hadir saat itu untuk mendukung suaminya, Michael Douglas, yang memenangi penghargan Golden Globe 2019 untuk kategori "Penampilan Aktor Terbaik" dalam serial televisi - musikal atau komedi melalui perannya dalam "The  Kominsky Method".

Tak hanya Jones dan Banderas, ada juga reuni "Emilys", antara Anne Hathaway dan Emily Blunt. Mereka duduk berdekatan di ballroom Beverly Hilton.

Keduanya juga memiliki kesempatan untuk tampil bersama di atas panggung. Hathaway membacakan penghargaan untuk "Penampilan Aktris" dalam musikal atau komedi, sementara Blunt dinominasikan dalam kategori tersebut untuk "Mary Poppins Returns".

Baca juga:
"Bohemian Rhapsody" sabet tiga penghargaan di Golden Globes 2019
Aktor Jeff Bridges terima penghargaan Cecil B. DeMille 2019

 

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019