counter

Gwyneth Paltrow tunda bulan madu demi Chris Martin

Gwyneth Paltrow tunda bulan madu demi Chris Martin

(© Gwyneth Paltrow/Instagram) (© Gwyneth Paltrow/Instagram)

Jakarta (ANTARA News) - Gwyneth Paltrow mengaku sempat menunda bulan madunya bersama Brad Falchuk agar bisa liburan keluarga bersama mantan suaminya, Chris Martin.

Gwyneth dan Brad yang menikah pada September 2018, tidak langsung berbulan madu lantaran menunggu Chris mendapat waktu libur karena mereka menghendaki liburan keluarga yang bisa diikuti seluruh anggotanya.

Baca juga: Gwyneth Paltrow resmi menikah

"Kami baru saja berbulan madu di Maldives, kami memiliki bulan madu bersama keluarga besar selama Natal. Suami baru saya, anak-anaknya, anak-anak ssya, mantan suami saya dan teman-teman keluarga terbaik kami. Ini adalah bulan madu yang sangat modern. Itu luar biasa, kami bersenang-senang," ujar Gwyneth dalam sebuah wawancara di "Live with Kelly and Ryan" dikutip Aceshowbiz, Kamis.

Gwyneth dan Chris yang berpisah pada 2014  berkomitmen untuk tetap bersahabat supaya tetap fokus pada dua anak mereka, Apple dan Moses. Bahkan sebelum menikah lagi, keduanya sering liburan bersama.

"Kami hanya ingin meminimalkan rasa sakit untuk anak-anak. Mereka hanya ingin melihat orang tua mereka di sekitar meja makan pada dasarnya. Jadi kami berusaha untuk menjaga itu," jelas Gwyneth.

Baca juga: Gwyneth Paltrow akan menikah akhir pekan ini

Gwyneth sebelumnya juga sempat terbuka tentang rasa sakit yang dihadapinya ketika harus mengakhiri pernikahan pertamanya.

"Saya pikir Chris dan saya sangat berpikiran sama dan kami benar-benar kecewa bahwa pernikahan kami tidak akan berhasil, dan kami tidak bisa memiliki hal seperti menghabiskan sisa hidup Anda dengan orangtua anak-anak Anda," kata Gwyneth.

Baca juga: Gwyneth Paltrow masih pasang kaos kaki Natal Chris Martin

Baca juga: Dakota Johnson rayakan Thanksgiving bersama Chris Martin dan Gwyneth Paltrow

Baca juga: Chris Martin merasa tak berharga cerai dari Gwyneth Paltrow

 

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar