counter

Terlalu menjiwai, Epy Kusnandar sulit lepas karakter Kang Mus

Terlalu menjiwai, Epy Kusnandar sulit lepas karakter Kang Mus

Epy Kusnandar ditemui dalam pemutaran perdana film "Preman Pensiun" di Epicentrum, Jakarta, Kamis (10/1/2019) (Antara News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA News) - Aktor pemeran Muslihat alias Kang Mus dalam sinetron "Preman Pensiun", Epy Kusnandar, mengaku sulit lepas dari karakternya itu. Dia bahkan tak memungkiri bahwa karakternya tersebut terbawa sampai kehidupan nyata.

Dalam sinetron "Preman Pensiun", Muslihat atau yang akrab disapa Kang Mus adalah seorang kepala preman yang sangat ditakuti seluruh Bandung. Epy memerankannya dengan penuh penghayatan hingga sulit untuk melepas karakternya.

"Bukan susah sih, orang lebih sering panggil saya Kang Mus, saya jadi kehilangan Epy Kusnandar," kata Epy usai pemutaran perdana film "Preman Pensiun" di Jakarta, Kamis.

"Karakter Muslihat terlalu kuat jadi saya kehilangan job lain. Jadi saya harus menjadi Muslihat di kehidupan nyata. Ya apa yang dilakukan Muslihat di film, jualan kecimpring ya di kehidupan nyata saya harus belajar bisnis," lanjut Epy.

Epy mengaku begitu menikmati perannya sebagai Kang Mus. Terkadang ia sampai lupa dengan kehidupan nyata.

"Kadang suka ketuker antara Esih (istri Kang Mus) dan Karin (Karina Ranau, istri Epy). Ya sebenarnya cukup sulit dan enjoy juga untuk menyelaminya," jelas Epy.


Baca juga: Pemain Preman Pensiun meriahkan kirab obor Asian Games

Baca juga: "Bocoran" Epy Kusnandar soal Preman Pensiun 3

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar