"Masa depanku ada di sini (Chelsea). Kontrak saya masih menyisakan satu setengah tahun dan saya ingin bertahan sampai kontrak saya selesai." kata Willian.
Jakarta (ANTARA News) - Beberapa pekan terakhir gelandang Chelsea asal Brasil, Willian terus dikaitkan dengan Barcelona, namun sang pemain sendiri akhirnya buka mulut dan menyatakan untuk tetap setia dengan The Blues.

Chelsea menolak tawaran sebesar 50 juta euro (sekitar Rp905 miliar) ditambah penyerang Barcelona Malcom untuk mendapatkan pemain Willian, menurut laporan express.co.uk pada Senin (14/01).

Barcelona diperkirakan akan kembali dengan tawaran baru, tetapi Willian telah menyatakan keinginannya untuk tetap bertahan di klub London tersebut.

"Masa depanku ada di sini (Chelsea). Kontrak saya masih menyisakan satu setengah tahun dan saya ingin bertahan sampai kontrak saya selesai." kata Willian.

"Tentu saja saya ingin kontrak baru. Bila Chelsea menginginkannya, saya juga. Saya sudah di sini lima setengah tahun, memenangkan banyak gelar. Saya sangat bahagia di sini," lanjutnya. "Bermain untuk Chelsea, Anda harus memusatkan perhatian pada gelar juara setiap tahun."

Willian menjadi penentu kemenangan Chelsea setelah golnya mampu membuat klubnya memetik tiga poin saat menang tipis 2-1 atas sang tamu Newcastle.

Gol Chelsea di babak pertama dicetak oleh Pedro, sedangkan gol penyama kedudukan Newcastle datang berkat Ciaran Clark di penghujung babak pertama.
Baca juga: Chelsea atasi Newcastle 2-1
Baca juga: Gattuso akui Higuain ingin tinggalkan AC Milan

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2019