counter

TurbineAero, Inc. akuisisi anak perusahaan perbaikan suku cadang APU Triumph Group

TurbineAero, Inc. akuisisi anak perusahaan perbaikan suku cadang APU Triumph Group

Tim Operasi APU TurbineAero Repair–Asia (Antara/BUSINESS WIRE)

CHONBURI, Thailand--(Antara/BUSINESS WIRE)-- TurbineAero, perusahaan portofolio The Gores Group, mengakuisisi lini produk perbaikan (“RPL”) suku cadang APU Triumph Aviation Services Asia, Ltd., demikian diumumkan perusahaan tersebut hari ini.

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20190115005959/en/

Akuisisi segmen bisnis ini akan mengintegrasikan perbaikan suku cadang APU ke dalam MRO APU Systems pada fasilitas TurbineAero yang tentunya akan meningkatkan kapabilitas, memangkas waktu proses, dan menekan adanya biaya tambahan.

Proses merger ini, yang akan segera rampung, akan dilaksanakan di fasilitas pabrik TurbinAero seluas 80.000 kaki persegi di Thailand yang menaungi hingga 250 ribu karyawan dan akan menangani berbagai fungsi seperti pengujian teknologi, pemeliharaan, perbaikan, dan servis untuk komponen dan sistem pesawat termasuk MRO APU, LRU, dan perbaikan suku cadang APU bagi konsumen di seluruh dunia.

"Kami senang dapat menambah kapabilitas teknologi perbaikan suku cadang APU ke dalam MRO APU Systems MRO kami. Akuisisi ini memperkuat fokus di bidang MRO APU dan memungkinkan kami menyediakan layanan bernilai tambah kepada konsumen kami di seluruh dunia," ujar Vice President dan GM TurbineAero Repair-Asia Peter Gille. "Akuisisi ini menjadi indikator pertumbuhan TurbineAero selama dua tahun terakhir dan menjadi bukti dari pertumbuhan industri penerbangan di Thailand, dimana kami beroperasi."

"Kami sangat antusias untuk merampungkan proses akuisisi lini produk perbaikan suku cadang APU. Akuisisi ini akan semakin meningkatkan daya saing kami dan memungkinkan tim TurbineAero Thailand untuk menyediakan layanan MRO kepada industri maskapai penerbangan di kawasan Asia Pasifik," tambah CEO TurbineAero Inc. Robert Wilson.

Tentang TurbineAero, Inc.

Berkantor pusat di Chandler, Arizona, TurbineAero adalah APU MRO terkemuka yang menyediakan solusi menyeluruh, fleksibel dan andal untuk kalangan kedirgantaraan global. Sebagai APU MRO independen terbesar di seantero dunia, TurbineAero memperbaiki, menjual, menyewakan, menguji, dan mensertifikasi APU serta aksesori suku cadang terkait. Saat ini, TurbineAero memiliki empat unit bisnis, tiga berlokasi di dekat Phoenix, Arizona, dan satu di luar Bangkok, Thailand. Untuk informasi selengkapnya, klik www.turbineaero.com.

Tentang The Gores Group

The Gores Group, yang didirikan pada 1987 oleh Alec Gores, merupakan firma investasi global yang berfokus dalam membangun kemitraan dengan beragam industri yang dapat memberikan manfaat dari wawasan industri, pengalaman puluhan tahun, dan penyediaan modal yang fleksibel. Selama lebih dari 30 tahun perusahaan ini berdiri, perusahaan ini telah mengembangkan pemahaman mendalam tentang pengembangan bisnis dan menciptakan nilai. Berkantor pusat di Los Angeles, The Gores Group memiliki kantor cabang di Greenwich, Connecticut dan Boulder, Colorado. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi www.gores.com.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20190115005959/en/

Kontak

Untuk informasi selengkapnya tentang TurbineAero, silakan kontak:
Lisa Gates
Global Communications & Marketing Specialist, TurbineAero
(480) 824-2700
lisa.gates@turbineaero.com

Untuk informasi selengkapnya tentang The Gores Group, silakan kontak:
Jennifer Kwon Chou
Managing Director, The Gores Group
(310) 209-3010
jchou@gores.com

Sumber: TurbineAero

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar