Jakarta (ANTARA News) - Vanessa Angel mengaku sangat tertekan dengan situasi yang ia hadapi belakangan ini, terlebih setelah polisi menetapkannya sebagai tersangka kasus prostitusi daring.

Vanessa merasa jika pemberitaan mengenai dirinya tidak pernah berhenti. Ia mengatakan selalu disudutkan oleh berbagai pihak.

Baca juga: Vanessa Angel siap diperiksa sebagai tersangka

"Keadaan aku sekarang, aku tertekan bahkan aku enggak tahu lanjutin hidup aku kedepannya kayak gimana. Aku di sini sebagai korban dan aku enggak tahu harus minta tolong sama siapa," kata Vanessa ditemui dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu.

Bintang FTV ini mengaku mengalami trauma. Meski demikian, ia bersyukur karena masih ada yang mau memberikan dukungan.

Baca juga: Pengacara bingung Vanessa Angel jadi tersangka

"Ketemu orang saja aku takut, trauma bingung, sedih semuanya campur aduk. Kalian bisa bayangin  jadi aku gimana cobaannya begitu berat, kanan-kiri," jelas Vanessa.

"Untung masih ada orang terdekat yang mau berdiri di samping aku, teman aku, sahabat aku yang masih bisa support aku sampai sekarang. Pacar saya itu yang bikin aku bertahan sampai sekarang," lanjutnya.

Baca juga: Polisi tetapkan Vanessa Angel tersangka

Saat ini, Vanessa hanya bisa memasrahkan persoalan yang dihadapi kepada tim kuasa hukum. 

"Aku mau ngucapin termia kasih kepada Allah SWT yang bisa menjaga aku sampai aku bisa bertahan sampai sekarang. Aku hanya bisa pasrah, aku serahkan ke tim kuasa hukum," ujar Vanessa.

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2019