Jakarta (ANTARA News) - Vanessa Angel mengaku tidak mendapat dukungan dari keluarga atas masalah yang sedang dihadapinya. Meski demikian, ia mengatakan tidak dendam pada keluarganya.

"Saya tidak dapat dukungan dari keluarga saya. Tapi enggak apa-apa, saya tetap sayang sama keluarga saya," kata Vanessa dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu.

Baca juga: Disebut sebagai tersangka, Vanessa Angel tertekan

Vanessa mengatakan jika dirinya merasa  tertekan dengan status barunya sebagai tersangka atas kasus prostitusi daring. Ia mengaku takut sekaligus trauma. Bahkan Vanessa tidak tahu lagi harus berbuat apa.

Perempuan kelahiran 21 Desember 1991 ini, mengatakan bahwa saat ini apapun yang diucapkannya tidak akan dianggap benar oleh masyarakat. Maka, ia memilih untuk diam dan pasrah.

Baca juga: Vanessa Angel siap diperiksa sebagai tersangka

"Di sini aku mau ngomong benar atau salah pun sama saja, enggak akan mengubah situasi apapun. Saya udah pasrah," ujarnya.

Hari ini Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Jawa Timur. Selain kasus prostitusi daring, Vanessa juga dijerat UU ITE terkait penyebaran foto dan video asusila.


Baca juga: Pengacara bingung Vanessa Angel jadi tersangka

Baca juga: Polisi tetapkan Vanessa Angel tersangka

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2019