Melbourne (ANTARA News) - Mantan juara Australia Terbuka Maria Sharapova, setelah mengalahkan petenis Swedia Rebecca Peterson 6-2, 6-1 pada Rabu, selanjutnya bakal bertemu juara bertahan Caroline Wozniacki di putaran tiga Australia Terbuka 2019.

Sharapova, yang menjadi unggulan ke-30, bermain lagi setelah menjalani larangan bermain selama 15 bulan karena mengonsumsi meldonium pada 2016.

Petenis Rusia itu dua kali melakukan brake kepada lawannya yang berusia 23 tahun di set pembuka dan menghujani lapangan dengan groundstroke yang kuat.

Sharapova, yang mengalahkan Harrier Dart 6-0, 6-0 di putaran pembuka, memenangi tujuh gim berturut-turut untuk memimpin 4-0 di set kedua.

Sharapova tidak mengalami satu pun breakpoint di pertandingan itu dan menutupnya dalam waktu 71 menit dengan break untuk ketiga kalinya di set terakhir.

Di laga sengit mantan petenis nomor satu dunia nanti, juara lima kali Grand Slam itu akan bertemu petenis Denmark Caroline Wozniacki, yang sebelumnya menang atas Johanna Larsson 6-1 6-3.

Baca juga: Wozniacki berpeluang tantang Sharapova di putaran tiga Australia Terbuka
Baca juga: Nadal melenggang ke putaran tiga Australia Terbuka







 

Pewarta: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2019