counter

Xiaomi konfirmasi tanggal acara di MWC 2019

Xiaomi konfirmasi tanggal acara di MWC 2019

Xiaomi Mi Mix 3 (twitter.com/xiaomi)

Jakarta (ANTARA News) - Xiaomi mengkonfirmasi akan mengadakan acara untuk media pada 24 Februari, sehari sebelum dimulainya secara resmi Mobile World Congress (MWC) 2019.

Sayangnya, dikutip dari GSM Arena, Kamis, undangan tersebut tidak mengungkap perangkat apa yang akan diluncurkan. Namun, diperkirakan Xiaomi akan secara resmi meluncurkan Xiaomi Mi Mix 3 dalam acara tersebut.

Xiaomi memperkenalkan Mi Mix 3 pada akhir tahun lalu di China. Ponsel tersebut dibekali chipset Snapdragon 845. Xiaomi menjanjikan varian 5G untuk pasar Eropa pada Q1 2019, dan acara pada bulan depan diprediksi menjadi debut bagi ponsel tersebut.

Mi Mix 3 5G sebelumnya telah dipamerkan di booth Qualcomm dalam Consumer Electronics Show (CES) 2019 yang berlangsung di Las Vegas pekan lalu, dan diunggah di media sosial Xiaomi.

"#5G akan datang kepadamu! #CES2019 #Xiaomi #Qualcomm," cuit @xiaomi, Minggu (13/1).

MWC 2019 yang akan berlangsung di Barcelona pada 25 Februari hingga 28 Februari itu akan menjadi ajang bagi sejumlah vendor smartphone untuk memperkenalkan ponsel 5G pertama mereka.

Smartphone generasi terbaru Xiaomi akan datang dengan modem Qualcomm X50 yang memungkinkan perangkat mencapai kecepatan gigabit.

Baca juga: Xiaomi Mi MIX 3 versi 5G berkemampuan unduh 2Gbps

Baca juga: Xiaomi targetkan 1 juta Redmi Note 7 pada bulan pertama

Baca juga: Smartphone 5G Samsung Galaxy S10 X berspesifikasi "monster"

Penerjemah: Arindra Meodia
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar