Jakarta (ANTARA News) - Dipha Barus yang tekun menggeluti musik elektronik berkolaborasi dengan pesohor dunia dalam single terbarunya. Sementara itu, Acer berjanji akan membawa laptop gaming terbaru Predator ke Indonesia tahun ini.

Dua berita tersebut merupakan berita pilihan ANTARA News, yang masih layak baca hari ini. Berikut ini selengkapnya.

1. WhatsApp balap Facebook jadi aplikasi seluler paling populer di dunia
Platform perpesanan milik Facebook, WhatsApp, baru-baru ini dilaporkan telah melampaui aplikasi inti perusahaan induknya, Facebook, dalam hal popularitas global.

Selengkapnya di sini.

2. Alasan Rizky Febian tidak masukkan lagu andalan di album "Jejak"
Berbeda dari musisi pada umumnya, Rizky Febian memutuskan tak memasukkan lagu-lagu andalannya ke dalam album perdana "Jejak" yang resmi diluncurkan hari ini. 

Selengkapnya di sini.

3. Ghosn terima 9 juta dolar AS dari perusahaan patungan
Mantan ketua Nissan Motor Carlos Ghosn menerima 9 juta dolar AS sebagai kompensasi dari perusahaan patungan antara Nissan Motor dan Mitsubishi Motors, kata produsen mobil Jepang itu pada Jumat,

Selengkapnya di sini.

4. Acer Indonesia janji hadirkan produk gaming dari CES 2019
Acer Indonesia menjanjikan produk-produk gaming terbaru akan hadir tahun ini, terutama yang sudah beredar di negara lain.

Selengkapnya di sini.

5. Dipha Barus bersama Charli XCX dan Troye Sivan rilis single baru
Setelah menelurkan rentetan single seperti "Money Honey (Count Me In)" dan "My Kind of Crazy dan Mine" bersama Raisa, Dipha Barus membuka tahun 2019 melalui kerja sama internasional dengan Charli XCX serta Troye Sivan. 

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019