Jakarta, (ANTARA News) - Hedi Yunus, salah satu penyanyi pria tanah air yang mampu bertahan di industri musik selama lebih dari tiga dasawarsa, siap menggelar "Konser 33 tahun Berkarier" pada Februari tahun ini.

Hedi Yunus melalui keterangan tertulis di Jakarta, Selasa mengatakan, konser perayaan 33 tahun kariernya akan digelar di Balai Sarbini, Jumat 15 Februari 2019.

Konser yang juga akan menampilkan Kahitna dan penyanyi Melly Goeslaw sebagai bintang tamu tersebut, menurut artis asal Bandung itu, telah menjadi impian sejak beberapa tahun terakhir.

Pergelaran konser musik tersebut dipromotori Kolam Ikan Creative yang selama ini sudah menggarap beberapa konser, termasuk konser Vina Panduwinata tahun 2017.

"Sudah ada beberapa tawaran, mulanya saya ragu. Nah tawaran dari mas Iwan Kurniawan dari Kolam Ikan Creative inilah yang berjodoh," ujar Hedi yang juga vokalis Kahitna. 

Dalam konser tersebut beberapa lagu dari album "Greatest Hits" yang barus saja diluncurkan juga akan dinyanyikan. 

Sementara itu, Iwan Kurniawan dari Kolam Ikan Creative menyatakan, akan ada beberapa gimik konten konser. "Penjualan tiketnya juga aman, alhamdullillah," katanya. 

Penyanyi Hedi Yunus baru saja meluncurkan album terbarunya bertajuk "Greates Hits" di bawah naungan Target Pop dengan berisikan 12 lagu yang pernah dipopulerkan artis asal Kota Bandung itu. 

Menurut Hedi dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa, album itu, oleh tim kerja sengaja digarap dengan beberapa arranger berbeda yang belum pernah bekerjasama dengannya, sehingga tercapai warna baru.   

Dari ke 12 lagu dalam album tiga lagu karya sahabatnya, Yovie Widianto yaitu "Sebatas  Mimpi", "Tak  Mungkin  Bersatu" dan "Suratku" merupakan tembang-tembang yang diandalkan .

Yang menarik dari 12 lagu album ini adalah remaked hits "Jika" by HY feat Sara Fajira karya Melly Goeslaw. Lagu yang sebelumnya popular dinyanyikan Melly bersama Ari Lasso ini

Baca juga: "HEDI YUNUS Greatest Hits" bukti eksistensi Hedi bersolo karir
Baca juga: Hedi Yunus mulai bisnis pakaian

Pewarta: Subagyo
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2019