counter

NBA

Carmelo Anthony ditukar ke Bulls, tapi kemungkinan segera dilepas

Carmelo Anthony ditukar ke Bulls, tapi kemungkinan segera dilepas

Pebasket veteran Carmelo Anthony saat masih membela Houston Rockets pada awal musim NBA 2018-2019. (twitter.com/HoustonRockets)

Jakarta (ANTARA News) - Chicago Bulls secara resmi mendapatkan pemain veteran Carmelo Anthony dari Houston Rockets lewat skema pertukaran pada Selasa (22/1) setempat.

Selain Anthony, Rockets juga mengirimkan hak pakai pemain rekrutan Jon Diebler, yang saat ini bermain di klub Turki Darussafaka, serta sejumlah uang untuk Bulls.

Sebaliknya, Bulls mengirimkan hak pakai pemain rekrutan asal Serbia Tadija Dragicevic yang saat ini berada di klub Serbia Cafes Candelas Bregoan, ke Rockets, demikian dilansir laman resmi NBA.

Kendati mendapatkan Anthony, Bulls dilaporkan akan segera melepas pemain yang 10 kali menghuni tim All-Star NBA tersebut, seturut laporan kolumnis ESPN Adrian Wojnarowski.

Nasib Anthony memang terombang ambing musim ini, setelah ia hijrah ke Rockets dengan membeli kontraknya sendiri dari Atlanta Hawks usai ditukarkan dari Oklahoma City Thunder.

Namun, Anthony sejauh ini hanya 10 kali tampil bersama Rockets dengan rataan 13,4 poin dan 5,4 rebound per laga, sebelum kemudian nasibnya diwarnai ketidakpastian.

Baca juga: Rockets siap hadapi musim berat bersama Carmelo Anthony

 

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar