Jakarta (ANTARA News) - Pemusatan latihan (TC) tim nasional U-22 yang sudah memasuki pekan keempat bakal dirampingkan jumlah pesertanya menjadi 26 pemain pada Sabtu (2/2) selepas pertandingan internal.

Menurut pelatih Indra Sjafri ke-26 pemain tersebut nantinya juga akan menjadi skuat yang dipakai dalam dua laga uji coba, yakni menghadapi Bhayangkara FC pada Rabu (6/2) dan Arema FC pada Minggu (10/2).

"Besok kami akan melakukan internal game untuk memangkas jumlah pemain saat ini," kata Indra selepas memimpin sesi TC Timnas U-22 pekan keempat di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat.

"Dari 30 nama, akan kami pangkas menjadi 26 nama. Melawan Bhayangkara dan Arema pemain tersisa 26 nama," ujarnya menambahkan.

Jika menghitung dua pemain yakni Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian yang sudah dipastikan tidak dapat bergabung dengan tim karena tak diberi izin oleh klub masing-masing, maka terdapat dua nama yang akan dicoret oleh Indra dari TC Timnas U-22.

Gelandang serang klub Malaysia Pahang FA, Saddil Ramdani, dijadwalkan bakal mulai bergabung dengan tim pada Sabtu (2/2).

Jumlah 26 pemain itu tentu bukan skuat final, karena nantinya Timnas U-22 bakal diperas menjadi 23 pemain akhir untuk didaftarkan dalam ajang Piala AFF U-22 di Phnom Penh, Kamboja, 16-26 Februari mendatang.

Baca juga: Bhayangkara FC turunkan pemain inti kontra timnas U-22

Baca juga: Bidik jadi yang terbaik di AFF U-22, Indra Sjafri: hasilnya Tuhan yang tentukan

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2019